slide

Cara Membuka Account Paypal

Rekan netter sekalian
Untuk anda yang mengeluti dunia Bisnis Online, terutama yang menyukai program-program Internasional tentu mengenal Paypal sebagai salah satu e-Payment yang cukup banyak digunakan di dunia bisnis online.
Baiklah kita akan langsung saja mulai dari cara pembuatanya :

1. Kunjungi https://www.paypal.com , Klik Sign Up

2. Pilih Negara dan Jenis Paypal yang anda inginkan : - Personal : Jika untuk transfer dan menerima saja - Business : Jika untuk melalukan perdangangan Pilih yang mana saja..toh nanti bisa anda Upgrate Secara Gratis

3. Isi formulir

4. Bila Memilih bisnis inilah Daftar yang harus anda isi berikutnya :

5. Selesai !! Silahkan Cek Email anda dan Klik Link Konfirmasi yang di kirimkan Oleh PAYPAL, Sampai disini anda sudah memiliki account paypal dan sudah bisa di gunakan untuk mengikuti Program-program bisnis online yang ada. Account paypal anda adalah alamat email yang anda daftarakan misalnya : namaanda@yahoo.com , itulah yang anda isikan pada formulir atau orang yang menanyakan account paypal anda.

VERIFIKASI PAYPAL
Bagi anda yang sudah memiliki Account Paypal, ada satu tahap lagi yang harus anda lakukan agar account paypal anda dapat digunakan untuk menerima dan melakukan pembayaran tanpa batas tertentu.
Selain itu hal yang terpenting adalah dengan melakukan Verifikasi maka anda bisa melakukan Widrow/Pencairan langsung ke Rekening anda.
Caranya daftarkan nama bank anda baik yang di Indonesia atau diluar negri dengan mengisi foam verifikasi bank kea kun paypal anda.

1 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut