Selasa, 28 Juli 2009

Hati - hati PR anjlok

Fenomena Page Rank (PR) belakangan ini semakin tidak menentu banyak sekali blog yang punya PR tiba-tiba didepak dari mbah google, kenapa ya ada juga yang cicing wae alias diem aja ga naik ga turun.Ada yang diem aja tetapi tiba-tiba blognya dapet PR 3...... wah aneh bin ajaib kan.Memang belakangan ini mbah google ga bisa diprediksi pergerakannya contohnya saja blog saya ini sejak posting ini blog saya baru 1 tiba-tiba di depak 0 lagi ..... wah jelas panik dong berbulan -bulan saya kerja keras untuk dapet PR 1 .Saya nanya kesana-kesini dan konsultasi ke temen blogger lainnya ternyata saya ikutan program review dan memasang logo program tersebut, weleh-weleh ga nyangka begitu bencinya mbah google ama program begituan , nah buat para blogger hati-hati dalam mengikuti program seperti itu dan sejenisnya lihat dulu link yang masuk dan keluar dari blog kita apakah lebih besar atau sebaliknya labih baik lebih besar link masuk karena bisa mempertahankan PR blog anda sebenarnya ada beberapa faktor lagi yang mempengaruhi faktor PR tersebut tetapi saya tidak mencantumkannya karena ini cuma curhatan saya buat temen blogger semua.Setelah saya cancel program tersebut eh...saya udah dapet PR 1 lagi.Lega rasanya bisa dapet PR 1 hasil kerja keras bukan dari beli.Teruslah berkreasi dan selalu berhati-hati yah para blogger Indonesia.

7 komentar:

  1. aq juga udah kena korban, yang tadinya 2 jadi nol, huaaa....

    BalasHapus
  2. doakan semoga saya bisa bertahan dengan status do follow saya hehehehe

    BalasHapus
  3. Sahabat saya juga mengalami hal yang sama mas..
    Dari PR3 jadi n/a...hiksss

    BalasHapus
  4. yang sabar aja...
    mungkin ntar juga naik lagi...

    BalasHapus
  5. Bella,Techst.....,Agus....# Memang kadangkala perhitungan kita terhadap mbah google tidak bisa diprediksi, yang jelas kita harus hati-hati dalam memasukan link.Ok trims untuk semuanya.

    BalasHapus
  6. Memang harus hati2 kalau nggak mau PR anjlok, kalau anjlok rasanya kaya ditusuk piso :'(

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya