Minggu, 04 April 2010

membaca email dapat dollar

Saya tidak sengaja membaca tentang artikel tentang bagaimana caranya hanya dengan membaca email saja kita akan dibayar dollar.Wah saya langsung tertarik dan langsung saja menuju TKP, sesaat sebelum bergabung saya memahami dulu cara kerjanya dan akhirnya saya bergabung.

Setelah bergabung eh setelah saya terdaftar saya mendapat earning sebesar 5 $ yang langsung masuk di account.Wah ternyata hanya dengan bergabung saja kita sudah dapet 5 $, kemudian saya klik survey pertama saya dan mengisi pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan setelah semuanya selesai saya dapat email lagi bahwa saya mendapat earning lagi sebesar 0,5 $ jadi jumlah total account adalah 5,5 $.
Saya hampir tidak percaya tapi itu nyata dan saya menganggap masih ditaraf normal dan bukan scam karena biasanya scam memberi komisi yang diluar batas wajar, misalnya temen saya ikut program yang bilamana bergabung akan mendapat 500 dolar hanya dengan bergabung saja.Dari situ saja kita sudah bisa menilai itu program hanya sacam saja hanya menarik orang supaya berkunjung ke web tersebut dengan tujuan mencari trafic pengunjung saja.
Nah kembali ke tema, di program ini bukan cuma menerima dan membaca email kemudian kita dapet dollar tetapi menawarkan bermain game, belanja dll kita bisa mendapat dollar dengan mudah.
Cepetan bergabung ga ada ruginya ko kan pendaftaran gratis ini jadi tidak ada jumlah uang yang kita keluarkan malah mendapat pemasukan.
Nah teman-teman, saya kan sudah berbagi cerita bisnis nih harapan saya sebagai gantinya

klik disini untuk menuju web

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya