slide

Buncul di Pamijahan ternyata PALSU !

Sebenarnya sudah saya duga bahwa buncul itu rekayasa, namun mengapa warga setempat sangat antusias dan meyakini kebenarannya dan yang lebih saya tidak suka adalah pemberian bunga-bunga ditempat mahluk tersebut.
Kalau tidak salah Ustd Ujang Bustomi mendatangi lokasi guna melihat lebih dekat mahluk tersebut dan kemudian memaksa ingin memegangnya kemudian setelah dipegang ternyata keras seperti batu dan benar saja setelah dipatahkan ternyata isi dari mahluk itu ternyata tanah liat dan memang dibentik sedemikian rupa menyerupai mahluk yang seram dan kumis nya pun terlihat ada bekas lem.Sontak saja para pengunjung kaget dan kemudian para panitia menarik UB karena merasa telah melecehkan.

Sebenarnya UB menginginkan bertemu dengan orang yang menemukan mahluk itu (menantang) tetapi pemuda disekitar tempat itu marah dan hampir menghakimi UB akhirnya UB di amankan di balai desa Pamijahan,
menurut UB dia telah menelfon kepolisian supaya barang bukti diamankan dan para pelaku juga ditangkap karena sudah membohongi publik dan membuat resah masyarakat.
Sampai saat saya memposting ini sudah beberapa orang pemuda desa Pamijahan menjadi tersangka dan diamankan di Kepolisian.


Gambar Space Iklan :

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut