slide

Alhamdulilah ibu saya sudah bisa melihat

Setelah hampir 14 hari sakit keras ,perlahan tapi pasti kesehatan ibu semakin membaik tadinya susah untuk makan kini sudah bisa memakan bubur dan makanan lainnya dan yang membuat saya senang akhirnya ibu bisa melihat dengan walaupun belum 100%.
Mungkin semua berkat doa dari anak-anaknya dan kemauan keras ibu untuk sehat, sungguh hati saya sangat lega dan terus berusaha untuk kesehatan ibu kembali normal.

Saya juga berterimakasih pada saudara-saudaraku yang telah ikut berusaha membantu mencari obat dan doanya , juga untuk orang-orang yang pernah bertawasulan sehingga perubahan yang positif untuk ibu saya.
Tetapi yang bikin saya aneh ternyata dari pengakuan ibu yang menjenguk bukan cuma keluarga dan kerabat namun ada juga sesosok mahluk seperti manusia tetapi hanya ibu yang bisa melihat padahal waktu itu banyak sekali yang duduk disekitar ibu, dia ikut duduk disamping ibu dan tidak berkata apa-apa hanya memandang ibu yang terbaring lemah di kasur.
Mendengar cerita tersebut dari ibu saya hanya tersenyum dan berpesan pada ibu jangan takut karena kita hidup tidak sendirian dan barang siapa menebar kebaikan makan dia akan menerima kebaikan, begitupun kita bilamana berbuat baik pada manusia maka bukan cuma kita disukai oleh manusia tetapi juga bangsa lain ikut menyukai kita ( mendoakan kita ).

1 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut