slide

(NASA TV) Suasana Kantor NASA

Pernah lihat dalamnya kantor NASA, nah ini dia saya dapet potretnya sebenarnya sih live video tetapi saya crop aja gambarnya buat sekedar tahu saja.
Ada yang lagi dieeeem aja liatin pergerakan bumi lewat komputer,ada juga yang meneliti naik turunnya suhu dan iklim bumi dan sebagainya.

Hmmm ga ada yang maen fesbuk yah...he.... itulah disiplin orang barat sangat teratur dan mentaati peraturan, semuanya ada di ruang kontrol tersebut.Wah sangat menakjubkan apabila Indonesia bisa punya satelit sendiri dan operatornya orang kita sendiri.
Ayo dong bangsaku teruslah belajar dan belajar biar bisa seperti negara di eropa.

9 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut