Senin, 27 Juni 2011

Google beraksi......

Hayo sekarang siapa yang blognya PR nya melorot...hi..hi...betapa kejam mbah google kemaren banyak blog yang melorot PR nya dari 4 jadi 3 bahkan 2 ada yang lebih parah dari 4 jadi 0.
Mengapa demikian........
nah yang jadi perhatian saya blog yang turun itu adalah blog yang bermain-main dengan Link, Ada yang mengatakan saya mah aman walau bermain link karena tidak terdeteksi oleh google tetapi tetap saja mbah google tidak sebodoh itu kali.
Tapi ngomong-ngomong saya memposting ini jangan-jangan besok PR saya jadi melorot, wakakakakakak...
Amit-amit ah jangan sampe melorot blog saya inikan biasa aja sehat tidak bermain link gitu loh....

1 komentar:

  1. ngomong2 blog haris juga melorot yah..hehe.. coba cek pr nya..kl yg di widget kan blm update..

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya