slide

Setelah turun biasanya nanti akan naik lebih tinggi

Selalu positif tinking aja deh walau blog sekarang jadi turun ke PR 1 karena sebelum saya pernah mengalaminya dikala blog baru pr 2 suatu ketika eh turun malah ga ada ranking.

Panik pastilah sebab blog cuma dipakai posting saja kok tiba-tiba turun tetapi kurang lebih 1 bulan kemudian pr blog saya menjadi 3, wuih aneh memang tetapi itulah si mbah google yang sering becandain para blogger mania.
Yah terus semnagat ngeblog dan ngeblog ok..........

2 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut