Selasa, 29 November 2011

Gerakan Cinta Bumi

Saya sebagai mahluk bumi tentunya sadar akan kondisi bumi saat ini yang semakin hari semakin tua dan banyak kerusakan dimana-mana, namun saya tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan bumi ini.Bayangkan dahulu kita mudah sekali mendapatkan air tanah dan kualitas air tanah yang baik tetapi sekarang sudah susah untuk mendapatkan air tanah bila dapat pun kualitasnya sangat buruk karena tercemar limbah kimia dsb.Bila ingin bernafaspun rasanya dunia semakin panas tidak terkira hingga banyak yang terkena kanker kulit karena lapisan ozon sudah menipis sehingga radiasi langsung dari sinar UV, geraaahh banget rasanya bumi ini.

Nah teman-teman ayo mulai dari sekarang cintailah bumi ini selayaknya kita mencintai orang kita sayangi, dengan apa sih caranaya ? Banyak cara yang bisa kita lakukan dengan mudah diantaranya adalah gerakan menam pohon, membuang sampah pada tempatnya.
Untuk gerakan menanam pohon saya akan mencoba menanam pohon dari sekarang minimal 1 bulan sekali di lingkungan saya, yah kalau ada yang ngliat gpp deh di bilang gila juga, paling-paling dikira nanem di tanah sendiri he...he... Yang terpenting niat kita yang mencintai bumi ini karena saya sadar saya juga tinggal di dalamnya.
Ayo teman-teman gabung sama saya dalam gerakan cinta bumi, karena saya orang cirebon mungkin saya akan buat group FB gerakan cinta bumi cirebon (GCBC) itupun kalau belum ada yang pake nama tersebut.
Mudah-mudahan temen semua bisa mengikuti apa yang akan saya lakukan,bayangkan juka satu orang menanam pohon dalam satu bulan dikalikan jumlah penduduk Indonesia sekitar 200 juta lebih...wow dalam satu tahun kita bisa menghasilkan oksigen dari hasil tanam pohon tersebut. Ayo...Ayo....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya