Selasa, 08 Mei 2012

Buka usaha rental PS

Seseorang yang ingin mempunya penghasilan tambahan tentunya harus mampu menciptakan peluang menjadi penghasilan dan jika ingin mempunyai penghasilan tambahan selain dari bekerja ataupun dijalankan sendiri maka kita harus membuka usaha yang bisa menghasilkan uang.

Alhamdulilah saya baru saja membuka rental PS 2 walaupun cuma 1 biji ini adalah awal dari usaha saya dan rencana kedepan bila terlihat ramai akan saya tambah unit.
Selain itu juga saya berencana membuka rental DVD games PC dan penjualan pulsa (token,listrik,speedy dll), mudah-mudahan dengan di awalinya usaha ini membawa berkah buat saya pribadi dan berguna bagi yang lain.
Yang terpenting adalah bukan berapa keuntungan yang akan kita terima tetapi kesungguhan dalam menjalankan usaha ini yang pada ahirnya akan berdampak positif bagi diri saya pribadi.
Minta doanya sama temen-temen semua mudah-mudahan lancar.

Salam Blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya