Senin, 25 Juni 2012

Bisnis Jualan Pulsa

Pasti semua netter sudah tau mengenai bisnis ini karena pangsa pasar bisnis pulsa ini bukan off line saja tetapi sudah merambah ke dunia internet yang begitu luas jangkauannya.Namun perlu diingat bahwa bukan cuma murah saja yang kita jual namun pelayanan yang maksimal tentunya yang diberikan kepada pembeli supaya pembeli tidak kecewa dan pasti kembali membeli produk kita.

Pernah saya terjun bisnis pulsa secara online dan memang sepertinya mudah namun dibutuhkan ketekunan dan kesabaran yang sangat tinggi, apalagi di iming-imingi bonus yang besar tetapi justru ini yang membuat saya kapok karena bila kita bandingkan dengan modal yang dikeluarkan income yang didapat lebih kecil alias rugi maka saya jual pulsa dengan cara offline artinya kita berjualan pulsa langsung pada pembeli, nah dalam memilih distributor pulsa pun harus hati-hati karena kadang ada yang menwarkan harga yang sangat murah tetapi pelayanan mereka buruk, contohnya pulsa yang gagal pengisiannya atau sangat lambat dalam proses pengisian pulsa, Oiya saya bicara tentang pulsa Elektrik.
Sekarang ini sudah hampir 2 tahun saya berjualan pulsa dan Alhamdulillah sudah lumayan menghasilkan ketimbang jualan secara online, sekarang juga distributar tempat saya belanja pulsa sudah bisa mengisi tagihan-tagihan seperti : telefon, PAM, Air, token listrik,listrik, tagihan speedy dan lain-lain sehingga menambah jangkauan untuk bisa mendapatkan keuntungan.
Saya pertama kali berjualan dengan hanya modal Rp. 200.000,- dan sekarang sudah mencapai Rp. 600.00,-. bisa dibilang sangat lambat karena tentunya pekerjaan utama saya bukan jualan pulsa dan jualan pulsa sendiri hanya sebatas sampingan saja, misal saya menjual pulsa hanya sebatas lingkungan teman-teman saja namun hasilnya cukup lumayan, nah modal 600 rb bisa habis rata-rata 4 hari, tentunya modal tersebut akan ditambahkan biar menjadi besar.
Nah buat temen-temen semua jangan pernah menyerah untuk berusaha karena suatu saat usaha yang kita lakukan pasti akan membuahkan hasil. ;-)
Salam b logger

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya