slide

Melihat Bumi dari Bulan

Pernah tidak membayangkan atau melihat bumi dari luar angkasa terutama dari bulan, nah kita ga usah terbang kebulan dulu karena orang-orang yang keluar angkasa khususnya kebulan mereka mengabadikannya melalui kamera.Uh sungguh indah sekali bumi terlihat dari bulan, bayangkan seandainya atau memang mungkin ada bumi selain yang kita tinggali untuk kita jelajahi lagi mungkin kita bisa tamasya ke bumi yang lain atau beli rumah kali...he.....
Namun jika kita perhatikan sekarang ini kehijauan bumi sudah mulai hilang karena ulah penunggunya yang serakah, Siapa sih penunggunya.....ya Manusia lah yang suka membantai sesama baik yang langsung atau yang tidak langsung.
Kita bersaudara tetapi saling membinasakan, sungguh ironi memang padahal kita masih saling membutuhkan dan membutuhkan tempat tinggal yang damai dimana kita hidup.

Nah ada sebuah pertanyaan yang muncul dibenak saya ,apakah ada ( Mahluk penghuni bumi sebelum Manusia ? )



Kalau saya searc di google mengenai hal itu sangat beraneka ragam jawabannya dan sumbernya.
Apakah benar sebelum manusia ada peradaban bangsa Nisnas atau apalah namanya mereka sangat pintar melebihi pengetahuan manusia, mereka mempunya bentuk yang unik tetapi bukan perawakan manusia.
Memiliki kendaraan dan pesawat supersonik dan sangat canggih, merekapun mampu mengarungi antar galaksi, namun karena kepandaian mereka, mereka sangat sombong dan lebih senang berperang untuk kepentingan sendiri.
Nah karena kesombongan mereka itu yang sering membuat kerusakan dimana-mana maka Tuhan mengirimkan pasukan MalaikatNya untuk membinasakan bangsa Nisnas tersebut, namun tidak semua bangsa tersebut binasa ada sebagian kecil yang selamat nah yang selamat tersebut ada yang mengarungi ke galaksi lain (yang kita sebut Alien), ada juga yang berlari ke dasar lautan dalam (yang kita sebut Putri duyung)dengan kota Atlantisnya.


Postingan diatas harap jangan meyakininya hanya untuk sedikit pengetahuan saja yang saya dapatkan dari temen-temen di internet yang saya rangkum.
Mohon maaf jika ada nama dan tempat yang salah saya sebutkan.
Jika ada yang ingin menambahkan silahkan di kolom komentar biar kita sedikit mempunyai pengetahuan mengenai hal tersebut.

1 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut