Kamis, 27 Desember 2012

Cara mendapatkan masa depan yang lebih baik

Cara mendapatkan masa depan yang lebih baik maksudnya adalah setiap perbuatan yang kita lakukan baik sekarang ataupun yang lalu itu akan menjadi buah yang kita petik kelak.
Misalnya jika sering melakukan perbuatan baik ataupun sering beramal maka dimasa depan kita akan mendapatkan sesuatu yang baik pula.

Contohnya jika kita rajin beramal maka dimasa depan itu akan menjadi penyelamat kita baik didunia maupun di akhirat atau misalnya kita sering sekali bermusuhan dengan sesama atau menganiyaya sesama maka yang terjadi kelak anda akan banyak dimusui oleh orang dan bahkan banyak yang menganiyaya kita.
Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan dengan ustad dirumah maka akan mendapat penjelaskan yang lebih jelas dan terarah, toh saya hanya memberi garis besarnya saja yang mudah-mudahan bermanfaat.
Kebanyakan kita sekarang ini paling enak menilai orang lain dengan menilai keburukan mereka dan kesalahan mereka, Coba anda bercermin deh apakah kita jauh lebih baik dari mereka dan bila kita memang jauh lebih baik  dari mereka sekarang anda akan sama saja dengan mereka karena menilai mereka dengan kesalahan yang mereka buat sendiri.
Alangkah indahnya jika kita sesama muslim saling mengingatkan bukan hujat-menghujat.
Hayu atuh eratkan tali silahturahmi sesama muslim maka kita kelak akan mendapatkan keberkahan dari sesama muslim lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya