slide

Cara Meruqyah

Kali ini saya akan berbagi pengetahuan mengenai cara meruqyah tentunya yang dibenarkan dalam Agama, Banyak sekali sumber yang bisa dicari di google tentang cara meruqyah ini.
Namun saya akan menyampaikan cara yang paling mudah dan terbukti efektif dalam meruqyah seseorang.
Baiklah kita langsung saja yang pertama yang harus kita lakukan adalah berwudlu, karena jika tubuh kita masih terkena kotoran atau najis maka proses ruqyah akan terasa sulit bahkan gagal.


Bacaan ruqyah yang saya pakai :
1. Alfatihah
2. An nas
3. Al ikhlas
4.Al falaq
5.Ayat kursi

Bacaan diatas dibaca secara berulang ulang, caranya tempelkan tangan di punggung si fulan kemudian bacalah bacaan diatas secara berulang-ulang dan dengan keyakinan yang tinggi.
Bila kita tau artinya akan lebih baik.Niatkan pada Allah bahwa ayat-ayat ini akan mengeluarkan dan membersihkan si Fulan dari energi negatif dan Jin.

Dalam pengalaman ruqyah yang saya lakukan biasanya  reaksi yang ditimbulkan si Fulan berbeda-beda, kebanyakan bila berhasil maka si Fulan akan muntah.
Semua dilakukan dengan hati tenang dan keyakinan tentunya, maka untuk para peruqyah hendaklah selalu mendekatkan diri pada Allah SWT dan menjauhi segala laranganNYA.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi diri kita keluarga dan lingkungan, Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut