Latihan reiki sama-sama yu ?

Saya berencana mengadaan latihan reiki jarak jauh bersama temen-temen semua jika ada yang mau ikut gabung mangga, karena saya akan merasa senang jika kita bisa berlatih bersama-sama meningkatkan energi reikinya atau juga meningkatkan tenaga dalam kita yang belum terlatih atau ter arah dengan benar, nanti kita juga bisa berbagi informasi dan tips dan disini kita berlatih bersama tidak ada yang merasa paling jago dan pintar supaya tidak ada orang yang sombong karena mempunyai kemampuan di atas mereka.

Bukan cuma berlatih untuk meningkatkan kemampuan tetapi juga untuk penyembuhan jarak, merasakan energi selain kita (mahluk halus), nah sekali lagi silahkan temen-temen yang berminat bisa mengirim email ke saya di "haris_neo2008@yahoo.co.id" kata kuncinya (Latihan Reiki Bersama) nanti saya berencana mengadakan latihan satu minggu sekali atau dua tergantung dari waktu yang bisa digunakan karena saya sendiri tidak 100% terjun dibidang ini, saya punya pekerjaan dan anak istri jadi maksud dari latihan ini juga untuk kesehatan dan keseimbangan jiwa dan rohani kita, serta menjalin tali silahturahmi.
Sekali lagi saya pesan bila ada teman-teman yang sudah menguasai ini janganlah bersikap sombong karena apa yang kita punya semata-mata hanya titipan bukan untuk kesombongan dan perbuatan yang tidak benar.

Nah saya tetapkan jadwal setiap malam jum'at jam 9 malam.
Tata caranya :
  1. Duduk bersila dan usahakan santai, keadaan ruangan kalau bisa sepi tidak berisik.
  2. Jangan memikirkan rutinitas usahakan fikiran santai.
  3. Atau coba bayangkan anda berada di pegunungan yang udaranya terasa segaar sekali.
  4. Membaca doa untuk diri sendiri.
  5. Saat menghirup nafas secara perlahan bayangkan energi alam di lingkungan kita mengalir masuk kedalam rongga pernafasan tahan beberapa saat dan lepaskan.
  6. Saat hembuskan nafas bayangkan energi-energi negatif di dalam tubuh kita akan terbawa keluar.
  7. Tarikan nafas kedua bayangkan lagi semakin besar energi yang masuk melalui pernafasan dari alam ke tubuh kita dan semakin terasa hawa, getarannya.
  8. Saat hembuskan nafas bayangkan energi mengalir dari tubuh ke telapak tangan seperti rambatan listrik atau hawa yang mengalir dari tubuh ke telapak tangan semakin besar dan semakin besar dan semakin terasa di telapak tangan seperti kesetrum dan hawa di telapak tangan bisa panas atau dingin.
  9. Lakukan latihan ini berulang-ulang hingga anda merasakan sensasi yang luar biasa.
  10. Nah jika dirasa tubuh mempunyai energi yang cukup besar tinggal mencoba sensitifitasnya dengan mengarahkan energi ke cermin, jika terjadi gaya saling menolak maka anda berhasil dalam latihan.
  11. Semua perkembangannya tergantung dari individu masing-masing, yang jelas banyak manfaat yang bisa kita peroleh dan saya tidak akan menyebutkan satu persatu karena banyak sekali jika anda sudah bisa dikembangkan kembali.
  12. Trimakasih mudah-mudahan bermanfaat.

13 komentar:

  1. wah selamat dan sukses buat acara latihan bersama nya mas,salam kenal dari blog Batu Akik

    BalasHapus
  2. saya ikut yha gan ?
    ini email ku kimmyshark@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. sy ikutam juga dung. ni mail ku muhammadmuslim120@yahoo.com
    ini Hp ku 085224357799.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan saya ADD...( untuk sementara saya tidak melayani sms atau call dahulu...hee....karena banyaknya yang masuk dan saya bingung sendiri) jadi lebih afdol memakai email.

      Hapus
  4. saya juga ya ikutan ini alamat email saya
    adimulya_mks@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. saya juga ikutan
    nagaxderes323@yahoo.com

    BalasHapus
  6. mau ikutan juga ya..
    ferdyawe@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. saya juga mw ikutan dong mas
    muafiantorogo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. Saya juga ikutan donk..
    Jerry.haryadi@gmail.com

    BalasHapus
  9. program nya masih jalan ga mas? saya boleh ikutan dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, add YM saya haris_neo2008@yahoo.co.id

      Hapus
  10. Saya akan add semua. Latihan bersama ditempat masing-masing dilakukan selama 15-20 menit, akan saya pandu melalui Yahoo Masanger.

    Untuk jadwal latihan malam jumat jam 9.

    BalasHapus

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi