Minggu, 04 Agustus 2013

Info mudik 2013 wilayah cirebon hari minggu

Untuk info mudik tahun 2013 di wilayah cirebon akan saya bagi karena saya tinggal di cirebn.
Dari arah jakarta .
Di daerah Palimanan akan terdapat arus kendaraan yang mulai padat merayap, bahkan sesekali macet sehingga dibuka jalur alternatif di lampu merah plumbon yang nanti akan melewati daerah Sumber terus melewati daerah Kalitanjung dan berakhir di lampu merah Graksan (jalur utama).

Jika arah kendaran masih bisa masuk ke wilayah kota cirebon awas jangan kesasar, banyak para pemudik yang kesasar melalui pusat kota seharusnya di bundaran Kedawung belok kanan jangan lurus.(akan ada pa polisi yang mengatur).

Jika para pemudik dari arah jakarta lewat Indramayu jalur pantura nanti masuk di cirebon namanya daerah Kec.Susukan terus hingga menuju pusat kota cirebon daerah Krucuk, nah di krucuk jangan lurus karna nantinya akan ke pusat kota Cirebon dan akan sulit mencari jalur utama.Dari krucuk belok kiri terus menyusuri pantura, nanti akan bertemu Perempatan lampu merah BAP belok kiri jangan lurus, ikuti terus jalur pantura yang nantinya tembus ke Pegambiran atau pertigaan Segitiga Berlian dan di situlah Jalur utama mudik akan bertemu dari arah Palimanan, Selanjutnya Lurus saja sampai perbatasan cirebon-losari.(Untuk jalan daerah cirebon pantura ini sudah cukup baik sampai perbatasan, namun di Brebes masuh banyak jalan rusak dan berlubang , berhati-hatilah biasanya kemacetan terjadi disini dan akan mengekor ke losari Cirebon).

Nah itu sedikit gambaran dari jalur mudik 2013 area Cirebon mudah-mudahan bisa bermanfaat.

1 komentar:

  1. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya