Selasa, 20 Juli 2010

Cara merasakan Benda Pusaka Lewat Telapak Tangan

OK sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah mampir ke blog sederhana saya ini, mungkin saya akan menjawab pertanyaan seputar bagaimana merasakan mahluk halus dan benda pusaka lewat getaran di telapak tangan.Bagi yang baru mungkin akan aneh loh kok getaran di telapak tangan,,,apa bisa.Sekarang aja tidak ada getaran sama sekali.
Mungkin lain waktu saya akan posting bagaimana caranya mendapatkan getaran tangan, tubuh dll supaya tidak bingung membaca posting ini.
Maksud dari postingan ini sendiri adalah supaya kita bisa semakin berhati-hati dan bisa saling menghargai sesama mahluk Tuhan.
Bagi yang sering melakukan olah pernafasan maka efeknya akan langsung terasa namun jika belum bisa dan terbiasa memerlukan waktu, namun ada juga yang langsung berhasil, nah langsung saja begini caranya :

Buat badan kita senyaman mungkin kemudian berdoa dahulu dengan membaca surat Al Ikhlas (Muslim), dan mulai melakukan pernafasan yang teratur.Yang utama adalah usahakan jangan memikirkan sesuatu yang rumit dulu, bebaskan fikiran kita dari hal yang membuat kita setres lakukanlah  seperti sedang melakukan Yoga.
Kemudian sugestikan ada energi yang mengalir di seluruh tubuh hingga anda bisa merasakannya (bisa dirasakan hawa panas/dingin atau juga ada getaran seperti kesemutan atau setrum kecil ).
Nah selanjutnya sugestikan energi itu mengalir ketangan dan ke telapak tangan kanan, nah coba sugestika secara berulang ulang Nanti akan ada hasil seperti telapak tangan kesemutan, ada hawapanas/dingin, atau ada getaran setrum kecil disekitar jari dan telapak tangan.(lakukan latihan ini sesering mungkin dan setiap hari).
Jika dirasa sudah cukup maka cara kerjanya adalah cobalah anda mencari rumah kosong atau tempat angker, sugestikan energi mengalir ke telapak tangan dan sebarkan ke tempat yang kita tuju, kemudian rasakan energi feedback yang diterima oleh telapak tangan kita, rasakan sensasinya.
Mungkin setiap orang akan berbeda ada yang langsung seperti energi kesetrum, ada seperti hawa panas/dingin, atau seperti kesemutan.
Nah itulah latihan yang bisa anda lakukan untuk merasakan mahluk halus dan benda pusaka di sekitar anda atau bisa juga dilakukan dimanapun atau ditempat yang jauh sekalipun kita bisa melakukanya.
Tentunya dalam berjalanya waktu setiap orang mempunyai pengembangan masing masing namun dasarnya sama.
Saya tidak menganjurkan anda semua untuk melakukan tehnik ini karena pasti setiap orang mempunyai cara pandang tersendiri dan jika tehnik ini kurang cocok untuk anda maka tidak usah diikuti apalagi diperdebatkan cukup skip saja.


Postingan Terkait :
- Cara menarik benda pusaka




131 komentar:

  1. kayaknya memang sulit bagi orang awam sprti saya, yg ingin tau atau merasakan adanya ghoib...
    saya pernah belajar yang seperti itu di sebuah organisasi perguruan silat dari Madiun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Segala sesuatu terjadi karna tuhan manusia cuman menjadi pengantara saja .sehebat apapun manusia tidak bisa melawan kehendak tuhan

      Hapus
    3. cara nya mudah dan bisa di demontrasikan di http://pelatihanintienergi.com

      Hapus
    4. hal yang seperti ini itu ada pengetahuannya (ilmu realnya) jangan di kait-kaitin sama togel dong, adooohh

      Hapus
  2. salam kenal sebelumnya , saya mau nanya mas tapi lewat hape aja kalo bisa tolong kirim no hape mas ke 08994488717

    BalasHapus
  3. salam knal dari saya mas
    sblum ny saya jg prnah mrasakan sprti itu tpi ko sekarang ilang ya kira2 knp ya mas,???
    oy mas sya pngen brknlan lbih jauh dngn anda bleh tolong kirim no hp mas ke no saya +971501591155

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas hub ke 085652225991 dari kalimantan mas.ada yg mau saya tanyakan

      Hapus
    2. salam kenal dari saya. Asal saya dari Malaysia. Saya tertarik nak belajar cara merasa getaran makhluk halus seperti itu. Hubungi saya di +60135605168 no saya di Malaysia.

      Hapus
  5. halow slm knal smua aq mungkin pernh bisa merasakan getaran trsbut aka tetapi untk saat ni gtranq sudah lemah ,,,,,, getaran itu tak hanya bisa utk mnymbuhkan ataow mendeteksi keberadaan mkhluk gaib akan tetapi benda nyata juga bisa untk di deteksi keberadaanya tergantung niat kita sbagai misal kita mau menebak arah suatu barang kita yg hilang dg cara merasakan satu persatu arah tersebut maka jika arah itu benar getaran akan terasa bahkan jika getarn kita kuat maka tangan kita akan tertarik menuju barang tersebut nb: untk merangsang getaran carany dg mengkipat kipatkan tangan kita dahulu supaya peka jika ada strumzt getran haaha,,,, fb,, misbah oi cuuy

    BalasHapus
  6. Misbah @ Betul sekali jadi banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh, saat ini saya sedang berlatih untuk bisa mengolah energi alam sekitar untuk berbagai keperluan, melalui telapak tangan.mudah-udahan bisa untuk jarak jauh juga.

    BalasHapus
  7. kalau boleh tahu gmna bentuk latihan yang agan lakukan,,,,? menurut pribadi saya sendiri getaran akan muncul jika aura dalam diri kita cukup untuk merefleksi getran dan getaran itu sangan sensitif dg makhluk gaib oleh karnanya getran pun bisa tertutup akibat sering kontak dg aura yg berbeda jadi sering 2 lah membersihkan getaran dengan tangan seperti kita menarik suatu benda gaib dari lengan sampai jari tanpa nafas,,,,by misbah

    BalasHapus
  8. OK untuk agan yg komen diatas,Latihan yg saya lakukan biasanya setelah solat magrib saya berusaha untuk menenangkan fikiran kemudian mengatur pernafasan lalu saya coba sugestikan ada aliran tenaga/aura/listrik mengalir ke kedua telapak tangan dan bermain-main dengan kedua telapak tangan saya.atau saya alirkan untuk membersihkan tubuh saya atau untuk memperbesar aliran tenaga yang saya rasakan itu.kalau sering berlatih dan sugesti yang kuat maka akan cepat muncul.

    BalasHapus
  9. Sesuai skli kang dngn ke inginanku yg ingin mmpnyai kkbhn dlm hal prgaibn v yg pzty tdk mnympng dr akidah islam dngn tjuan untk kbaikn sprty mnlong orng yg ksrupn. Sprty ustadz Hakim bawazier yg jd prktisi di dua dunia.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr.wb akng" pd kmn adja nih? Pngen lbh dlm lg!e mngthui tntng gtrn d tlpk tngn atau jari

    BalasHapus
  11. getaran adalah kepekaan trhdap sesuatu gaib maupun tdk lewat telapak tangan atau angota tubuh yg lain dg cara mengolah tenaga dalam2

    BalasHapus
  12. Ooh gtuh kang, ,? Bz mnt no hpny kang saya pngen bljr? Sngt trtrik dngn hl" gaib. Pngen bz mrskn adany mahluk gaib atau benda gaib lewat getaran tngan dan jari, bz mnymbuhkn orng ksrupn dngn kekuatn enrgi tngn tsb. Kira" bza gk kng wt mediumisasi dan mngluarkan mahluk gaib dr mediator? Dngn kekuatn enrgi tangan yg udh aktf trz cra menghny atau bentuk latihannya gmn? Bz d jlzkn scr detils

    BalasHapus
  13. Mangga untuk Dian Alamsyah bisa mencantumkan email,nanti saya akan menjelaskan melalui email.sedikit ilmu yang didapat akan bermanfaat jika bisa bermanfaat untuk yang lainnya.Mudah-mudah nanti bisa berguna untuk kebaikan,amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke kang terimakasih sebelumny ea kang? Akng orng sunda bkn? Nie kang Emailny:
      Dianalamsyahatnicrhainaforever@yahoo.com

      Hapus
  14. salam kenal mas,,,
    saya intan dari aceh,,
    saya mw tanya kalo telapak tangan saya terasa di malam hari... dan kalo saya dekatkan tangan kiri dan kanan sprti ada sesuatu di tangan saya.. kenapa ya mas????
    dan aneh nya lagi kalo saya rasa2 kan ada sesuatu tp gc tw apa.. tlong blaz ke ke hp saya aja ya mas..
    085270057556 saya tunggu ya mas ... terima kasih...

    BalasHapus
  15. salam kenal mas,,,
    saya intan dari aceh,,
    saya mw tanya kalo telapak tangan saya terasa di malam hari... dan kalo saya dekatkan tangan kiri dan kanan sprti ada sesuatu di tangan saya.. kenapa ya mas????
    dan aneh nya lagi kalo saya rasa2 kan ada sesuatu tp gc tw apa.. tlong blaz ke ke hp saya aja ya mas..
    085270057556 saya tunggu ya mas ... terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuatunya apa yah, mohon diperjelas,apakah seperti kesemutan atau ada gaya tarik menarik atau sebaliknya,Bila memang ada seperti itu sebenarnya itu energi hanya saja masih belum terkontrol.

      Hapus
    2. mass,, bagaimana cara mengontrolnya!!! anda bisa menjelaskan

      Hapus
  16. Saya bisa merasakan energi magnetik roh gaib tp saya blom tw lw itu roh gaib atw tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga itu dari alam mas koko soalnya alampun mempunyai energi yang begitu besarnya.

      Hapus
  17. waduh,,, hati2 smwx, bxk jebakan syetan, mnrut pndptq, mlht dri pnglmn agan2 diats, smw yg prnh nglmi energi2 gituan stwq itu mnunjukkn lw agan org2 yg g beres(kena gangguan jin), lw g prcy coba main2 ketmptq akn aq buktikn, itu gangguan dri jin.ni no hpq 081944977912 sy dri malang jatim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Abdur bisa juga jebakan syetan,jangankan memakai energi manusia yg membacakan alquran atas kehendak jin pun manusia itu sudah terkena jebakan jin. So, kalau manusia tidak mempunyai energi itu berarti mati hanya saja ada yang bisa merasakan dan ada yang tidak dan itu sudah dibuktikan oleh sains juga.Mas Abdur saya sarankan ikut perguruan tenaga dalam deh nanti disana mas akan di ajarkan cara mengolah tenaga dalam dengan baik dan bisa merasakannya.

      Hapus
    2. benar sekali mas harisn untuk pengolahahan tenaga dalam itu harus ada pembimbingya agar aman karena bnyak hal2 yg blum kta ketahui tentang ganguan jin malahan jika mengolah tenaga dalam tanpa pembimbing bisa berresiko gila lebigh baik cari perguruan apa saja yg penting ada pembimbingya,

      Hapus
    3. aku pernah merasakan getaran di tangan aku tapi gk aku sengaja
      aku cba lgi kk gk bsa ya mas
      knpa ya
      makasih.......

      Hapus
    4. Latihan pernafasan aja nanti juga bisa ko.Bayangkan ada getaran di tangan agan nanti juga muncul dengan sendirinya.

      Hapus
    5. smbl bca mantra gk mas

      Hapus
    6. Ga usah, semuanya lewat olah pernafasan sama sugesti kita, tidak ada mantra apapun.Bayangkan di dada kita ada bola energi lalu salurkan ke telapak tangan (dengan sugesti saja) maka dengan sendirinya akan ada rambatan energi yang mengalir (kalau bahasa cinanya CAKRA).

      Hapus
    7. mau nnyak mas. aku kan pnya brang halus aku msukkan ke cincin aku. aku lpa buat buang air besar
      bisa hlng gk mas barng halus nya.....

      Hapus
    8. Pada dasarnya mahluk Jin sangat suka tempat kotor (maaf) menurut saya tidak akan ngaruh bila dibawa kemanapun tergantung dari andanya.Bila anda sudah mampu untuk memegang Jin dan memasukan ke media cincin saran saya pegang lagi jin itu dan beri nama menurut anda ,dan sewaktu-waktu bisa dipanggil sesuai nama yang anda berikan.Sekali lagi maaf sebenarnya ini cara yang tidak baik.Kalau saya pribadi banyak yang dilepas setelah ditangkap tetapi kebanyakan mereka pengen jadi temen saya.

      Hapus
  18. wah perlu saya coba dulu nih gan,salam kenal dan kunjungan dari web Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

    BalasHapus
  19. saya ingin bertanya mas. Kenapa setiap saya tidur, hanya mimpi sebuah getaran? Ini mimpi sebenarnya sudah hampir 1thn awal terjadi, tapi akhir2 ini mimpi itu kembali datang.

    Padahal saat saya tidur dan mengalami getaran itu, saya tau itu hanya mimpi, dan saya mencoba membuat diri saya bangun dgn membuat getaran itu makin kencang. Karna itu cara satu2nya untuk membuat saya terbangun dr mimpi gak jelas itu. Btw, ada yg tahu ini mimpi apa?

    BalasHapus
  20. Itu namanya anda sudah bisa mengontrol alam bawah sadar (lucid dream), hal seperti nanti akan terulang lagi misal anda sedang mimpi diatas tebing nah coba saja anda terbang...pasti bisa, kalau ga bisa coba saja terus latihan.ga bakalan kenapa-napa ko.Kalau saya sudah bisa mengontrol misal saya masuk kedunia lucid dream nah senengin deh disana, mau terbang,berantem,punya kekuatan besar banyak deh mau pacaran juga bisa.he....

    BalasHapus
  21. gx sistematik critanya, jd ragu. Mw percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan ANONIM weleh namanya anonim soale gada nama, yang diatas itu bukan cerita tapi pengalaman pribadi jadi bukan ngarang dan rekayasa (Dosa loh) kalau misalkan agan pernah belajar Tenaga Dalam atau sedang berlatih tenaga dalam pasti nyambung dengan postingan di atas he.... tapi segitu juga saya berterimakasih karena agan udah memenuhi komennya..... hatur nuwun mas ANONIM weleh-weleh.......

      Hapus
  22. Wahhh saya dri dulu kepengen dapet getaran di telapak tangan kya gitu caranya gimana kita"berapa lama atas petunjuknya saya haturkan terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapapun bisa ko tinggal niat saja dan olah nafas, ga lama paling seminggu sudah bisa.

      Hapus
    2. Caranya bagaimana? Minta jasa baik saudara beri tunjuk ajar kepada saya ini. Email saya di lee3640.ws@gmail.com ataupun no handphone +61035605168

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. mas,saya orang awam,tapi ada beberapa barang yg di kasih,n saya pengen bisa mersakan getaranya,klu ga keberatan sms saya ke no ini 081280008###,n skaligus pengen bersilaturahmi,makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peganglah barang yang dimaksud kemudian niat dalam hati untuk mengalirkan energi kita ke barang tersebut dengan berulang-ulang, jika ada reaksi seperti panas yang muncul atau seperti kesemutan yang muncul dari barang tersebut maka dipastikan barang tersebut mempunyai energi (Ada isinya).Maaf kalau untuk no hp untuk sementara tidak bisa saya add karena sudah terlalu banyak dan kesibukan saya yang padat, trimakasih.

      Hapus
  25. bgmn cara mengolah nafas yg dimaksud? Mks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan pernah ga kalau setelah senam lalu kita disuruh pendinginan dengan gerakan yang lembut sambil mengatur nafas masuk dan keuar, nah seperti itulah mengolah nafas.Tarik nafas dalam-dalam dan tekan di bagian perut kemudian hembuskan secara perlahan, lakukan berulang-ulang maka manfaatnya akan terasa.

      Hapus
  26. oh yha gan , sy sering merasakan getaran aneh2 d sekujur tubuh , itu apa yha gan ?

    BalasHapus
  27. iya mas , trimakasih atas pengalamanya. insakallah saya sekarang bisa merasakan energi gaib dr panas,dingin hinga kemarahan energi tersebut melalui tlapak tangan . bkan hanya itu , malah gara-gara saya sering melatih nafas saat sesudah sholat malam. atas izin allah saya bisa mendorong orang lewat nafas yg di aliri ke tangan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.Mudah-mudahan bermanfaat, inget pesan saya jangan sombong karena semakin tinggi ilmu seseorang dia akan semakin menunduk sama Allah SWT.(Coba deh di explor lagi masih banyak manfaatnya untuk yang lain-lain)

      Hapus
  28. gimana ya mass caranya ,.
    saya kurang faham ..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sms ke nomor saya .,

      085748977322

      Hapus
    2. Kalau mau tau caranya klik aja link diatas, ada penjelasannya.

      Hapus
    3. itu bisa tanpa puasa ..???

      saya sudah di transfer tnaga dalam tapi kok tidak bereaksi , dan tidak ada getaran sama sekali ,,,, tolong peenjelasannya !!!

      Hapus
    4. Ditransfer oleh siapa ???
      Saya tidak menghubungi no yang anda cantum.
      Bisa jadi orang lain yang iseng sama anda.
      Saya tidak add atas nama YOGA dalam hp saya dan untuk saat ini saya Closed dulu karena keterbatasan waktu.

      Hapus
  29. assalaamualaikum mas salam silaturahminya ya dari saya :
    Asep rohman asal bandung,
    yang mau saya tanyakan barangkali mas tau, gmana cara memastikan isi dari getaran ataupun yang masuk dalam diri saya, setiap saya kontak dalam hati tangan bisa bergetar dan bergerak sesuai keinginan dalam hati,,,,,gmn cara mengungkap hal seperti ini,,,,,,wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan itu jin, cona anda ruqyah diri anda sendiri.Caranya setelah solat magrib ambil air putih digelas dan bacakan Alfatiha, Annas, kulhu dan ayat kursi, bacalah satu kali saja dengan keras dan sangat yakin karena Allah swt, ingat niatkan untuk membuat air itu sebagai media ruqyah.Kuncinya adalah yakin,,,yakin,,,yakin.
      Minumlah air itu dan tunggulah reaksinya, bila anda terasa mual dan ingin muntah biarkanlah muntah siapka wadah atau plastik untuk muntahan biasanya seperti air muntahnya dan itu adalah jin yang berhasil dikeluarkan melalui ruqyah.
      Bila cara ini gagal komen lagi di mari biar saya beritahu carca yang lain.

      Hapus
  30. Sebelumnya saya juga pernah merasakan hal seperti itu, namun hanya saja sedikit berbeda. Saya tidak merasakan getaran tetapi melainkan gelombang yang saling tarik menarik. Apakah itu sama atau hal yang lain?
    Dan anehnya, saya tidak hanya merasakan hal itu ditangan, tetapi pada wajah saya juga. Rasanya pun sama, bahkan ketika diwajah tarikan itu semakin kuat. Saya ingin bertanya apakah itu sebenarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya memang betul itu juga adalah energi, namun bila anda ragu maka anda perlu pembuktian sendiri yaitu dengan mencoba berbagai eksperimen sendiri yang nantinya anda sendirilah yang akan mengetahui kemampuan itu dan untuk apa itu dan lain sebagainya (saya bicara secara global bukan cuma merasakan mahluk jin saja)

      Hapus
  31. Salam tuan, saya safwan dari sabah,malaysia. saya pernah mendalami ilmu khodam (khusus utk perubatan) tetapi apabila orang yang wasika scan/lihat saya..mereka mengatakan bahawa khadam yang berada bersama saya masih belum kuat lagi..apakah maksudnya?
    Selain itu, apabila pertama kali mengakifkan ilmu khodam, saya hanya dapat merasakan keadaan yang amat tenang,hati tidk berdebar-debar & tiada perasaan takut menyelubungi diri semasa duduk berseorangan di dalam bilik yang hanya bertemankaan cahaya lilin.
    Tetapi, tuan yang saya pelajari ilmu khodam tersebut mengatakan bahawa setiap pelajar/anak muridnya yang belajar/mengambil ilmu khodam darinya akan merasakan kehadiran khodam atau rasa diperhatikan…..Bagaimana pula saya tidak merasakan hal yang sedemikian walhal saya telah mengulangi cara pengakifan ilmu khodam spt yg telah diminta atau diberitahu olehnya…

    Harap dapat tunjuk ajar dari tuan….Segala jasa baik tuan akan senantiasa di balas dengan ramah dan keredhoan Nya….

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam berteman dari Indonesia.
      Menurut saya mulailah dari sekarang untuk berhenti mendalami Ilmu Khodam karena sesungguhnya itu untuk pemanggilan Jin.Dan jin akan berbagai cara menggoda manusia dengan cara merubah diri mereka menjadi apapun yang mereka mau.(Atau Ruqyah dahulu diri anda untuk membersihkan badan).
      Manusia mempunyai kekuatan melebihi khodam manapun syaratnya dia bisa menggali kekuatan yang ada pada dirinya.
      Bolehkah saya tahu siapa nama orang yang memberikan ilmu khodam ?

      Hapus
  32. tanya gan, seringkali sy bersalaman dg orang, dari leher sampai kepala terasa spt tersengat listrik kecil. apakah itu jg pertanda ?

    BalasHapus
  33. salam kenal mas...
    nama saya gunawan ritonga, dari sumatra utara
    gini mas saya mau nanya nih...
    kenapa ya mas
    tangan kiri saya sering mengalami kesenutan, tapi kesenutannya sering pindah2 bisa muncul di paha, di kepala tapi yang paling sering ke senutannya di tangan mas,
    kesenutannya bisa lama kadang2 bisa smpai 50 detik
    kalau dilihatin nampak kyak bergetar getar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya itu energi,Coba fokuskan energi itu di telapak tangan bila tidak bisa terkumpul maka itu bukan energi kita (wih serremmm).

      Hapus
    2. maksudnya energi makhluk lain atau jin y mas

      Hapus
  34. Asalamualaiku ,,Maaf mas saya mw tanya, saya pernah diberi getaran oleh seorang guru, dan smpai saat skrang getaran itu masih ada di tangan saya, klo saya konsentrasi dan menyebut nama allah getaran itu datang dengan sendirinya, tp saya tak tahu untuk apa itu guna dan fungsi nya, mohon penjelasan nya mas ini no saya 085263016156,sebelumnya trimakasih atas penjelasan
    Wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lebih tepatnya agan tanya langsung ama gurunya karena tidak mungkin kan memberikan sesuatu tetapi tidak tahu penggunaanya, he.....
      Untuk membersihkan tubuh agan lebih baik sering-seringlah di ruqyah biar terbebas dari energi negatif.
      Kalau agan dekat dengan rumah saya main aja nanti kita bertukar informasi...he...he...

      Hapus
  35. Tolong petunjuknya,gmana cara memasukkan dan mengeluarkan jin pada mediator?kirim ke email saya:yuyunkkyuza@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kasian jinnya gan kalau untuk bermain-main karena pada hakikatnya jin dan manusia adalah mahluk Tuhan yang disuruh untuk melakukan kebajikan di dunia ini.Kalau untuk mengusir jin dari orang yang kerasukan nanti saya akan buat postingan sendiri.

      Hapus
    2. Itu maksudx gan mengusir jin jahat yg dikirim lwat guna2

      Hapus
    3. Boleh gak aQ jd muridx mas wahana??

      Hapus
    4. Kalau jadi murid saya maaf saya ga bisa he.... jadi temen saja yah.
      Untuk mengusir Jin jahat yang ada di tubuh si Fulan pertama kita harus suci, ambil wudhu dahulu kemudian solat sunah dan setelah solat ambil air putih digelas kemudian bacakan surat Alfatihah,Annas,Alalaq, ayat kursi.Kemudian niatkan untuk melakukan ruqyah pada tubuh si Fulan, Insya Allah Jin akan keluar.

      Hapus
    5. Makasih bnyk mas,smoga ilmu ini bs brmanfaat bgi saya dn orng lain

      Hapus
  36. Nice infonya gan, saya ijin berkunjung.

    BalasHapus
  37. Maaf nim alamat adnim dmana, satu lagi nim, apa boleh kita bertukar fikiran lewat telp atw email, trimakasi nim
    Dhany_128@yahoo.co.I'd
    085263016156

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya di Cirebon gan.Maaf saat ini saya tidak membalas lewat sms karena buanyak sekali, saya jadi pusing ga bisa tidur.he... maaf yah.

      Hapus
  38. bs bantu cek energi punya saya ga ya?soalnya dah lama ga diaktifkan, apakah masih ada atau tidak?
    Herry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama lengkap ?
      Kalau energi pasti semua masih ada soalnya selama mahluk hidup masih hidup ya masih ada energinya.

      Hapus
  39. thanks atas info nya..

    gabung ke link kami yah....


    http://motogp.unsri.ac.id/

    BalasHapus
  40. mikum,mau banyak temen aku.cerbone ning pundi mas? contack 085724729995

    BalasHapus
  41. Di cari, mediator wanita umur max 25 thn. Gaji 2,5 jt per bulan. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk info lbh lanjut hub 081384233354

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  43. mas bro saya pengen nanya? ada apa yah dalam tubuh saya kaya kerasa mistik terus ? mohon penceranannya

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  45. Banyak yang koment dari pada posting.

    BalasHapus
  46. boleh minta cara"nya merasakan kehadiran mahluk halus tolong kirim ke istiawan8@gmail.com
    ,
    terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  47. assalamualaikum
    saya ign bertanya saya akhir2 ini sering kesemutan di tangan dan kadang di kaki apakah mungkin itu energi ataukah bkn mohon bantuannya

    BalasHapus
  48. Mass,, gimana siih mengontrol energi tersebut !!!
    saya sudah dapat merasakan energi yang seperti di bimbing diatas!!

    mohon sarannya :085206006116

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anda ingin belajar kunjungi saja ID kaskus saya nanti disana sudah saya babarkan dengan lengkap beserta latihannya, disana juga kita bisa share dengan kaskuser yang lain.

      http://www.kaskus.co.id/thread/51c90a8d1dd719e649000005/belajar-merasakan-energi-sekitar-dengan-telapak-tangan

      Hapus
  49. ass.. mbah ada yg saya tanyakan ,,, kalau berkenan bs sms saya ke 08812430994 ... terimakasih,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim email saja ke " haris_neo2008@yahoo.co.id "

      Hapus
  50. assalamualaiqum.. mas mau nanya dong,, knapa ya saya kalo ada ditempat tertentu, pohon/rumah (yg kata org angker.tapi sebelumnya saya gx tau...) kepala saya sakiit bgt n jadi kya' limbung badannya tapi setelah saya menghindar dari t4 tersebut, sakitnya mndadak hilang... itu knapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tubuh anda sangat sensitif, mata batin anda sebenarnya sudah terbuka namun anda tidak menyadarinya.Jika anda bisa mengolahnya bukan tidak mungkin anda mempunyai kelebihan dari orang lain.

      Hapus
  51. betul apa yng akang katakan di atas.saya juga masih awam.sedikit2 belajar,persis apa yng di tulis diatas kng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet sedikit-sedikit tapi paten daripada Instan tapi sementara.

      Hapus
  52. assallamualaikum,,,pak mau tanya mungkin d luar topik, kalo misalnya telinga sering seperti di lewati angin kencang dan sekilas tapi di sekitar tidak ada angin sama sekali itu apa indikasi ada makhluk halus yang melewati tubuh saya ya pak? mohon jawabannya

    BalasHapus
  53. assalamualaikum kang. . ditempat tinggal sekitar saya agek angker, , mhon bgi infonya cara melihat makhluk2 , , agar saling menghargai, ,
    ini email saya dian.shw3ntr@yahoo.co.id

    BalasHapus
  54. AssalamualaikuM... Itu hampir sama dengan ajaran saya... Ya itu dengan pengolahan nafas, mengirup Seluruh inti-sari isi alam semesta dan di di alirkan dan di satukan di dalam tubuh

    BalasHapus
  55. duh puntennya ...jgn di tiru gawat tuhhh...gara gara cara itu ane jadi bisa lihat mahluk halus sampae sekarang...akibatnya fatal....
    klo bisa tempatnya jgn di rumah kosong tp di mesjid ...soalnya di mesjid juga byk jinnya koq....

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he... harusnya agan jangan belajar kalau ga mau ngliat.
      Intinya bukan sekedar untuk melihat saja ko, artinya kita bisa memposisikan sebagai manusia yang bisa menghargai Jin yang tidak kasat mata.
      Kita sama-sama mahluk ciptaan Allah SWT.

      Hapus
  56. Sebenarnya makhlus halus dapat dirasakan semua orang, jika kita meyakini dia ada di dekat kita maka tubuh kita akan memberikan reflek salah satunya berupa bulu2 kita yang beridri. Itu adalah reaksi dari partikel2 mereka yang menyentuh parikel2 aura kita. Makhlus halus seperti jin sejatinya tidak bisa disentuh tapi bisa dirasakan, ibarat api, bisakan kita menyentuh api ...? Tidak bisa, tapi kita bisa merasakan panasnya bukan ...? Mungkin analoginya seperti itu.

    Mohon maaf jika ada yang salah atau tidak berkenan ...

    BalasHapus
  57. mahluk halus itu memiliki pancaran energi..energi mereka dpt kita rasa kan klo kita memiliki energi yang memancar jg...apa bila energi mereka dan energi kita bergesekan akan menimbulkan sensasi tertentu..bisa seperti setruman kecil,getaran ,merinding atau seperti hawa dingin/panas......bagi orang yg energinya tidak memancar keluar, mereka hanya akan merasakan sensasi ..seperti merasa tertindih,gelisah dan ga betah di suatu ruangan..itu di sebab kan energi mahluk halus tersebut cukup kuat memancar..di banding energi kita..klo dah gitu lebih baik kabuurr

    BalasHapus
  58. makluk halus itu tidak akan mengganggu jika tidak di gaggu.. jadi jangn di buat sembarangan klau punya ilmu

    BalasHapus
  59. dulu sebelum saya mengetahui kalau saya anak indigo, dulu juga saya sempat mencoba cara ini, saya fikir cara ini ampuh, karena saya bukan hanya bisa merasakan energinya saja tapi saya juga bisa melihat "mereka" dengan kasat mata,, namun ternyata saya salah,, ternyata itu bukan efek dari getaran tangan, namun efek dari indigo saya yang ada sejak lahir..
    entahlah, apa cara ini berhasil saat dicoba oleh orang lain?

    BalasHapus
  60. mau tanya mas, saya punya pengalaman sewaktu saya mau tidur saya merasakan ada beberapa getaran2 kecil yg merambat di kaki saya seperti sesuatu yg sedang berjalan lalu saya pukul dengan tangan seperti menepis, getaran itu pun hilang, namun setelah itu tangan saya merasakan sesuatu seperti sambaran2 listrik yg sangat kecil dari siku tangan sampai ke ujung jari dan saya mengangkat tangan lurus kedepan dada sambil membuka telapak tangan dan memperhatikan tangan saya smbil bingung tangan ini kenapa,, tiba tiba tangan tersebut terasa seperti tertarik atau berubah arah sendiri tanpa di kehendaki dan sepertinya mengarahkan saya pada sesuatu yang sedang berjalan merambat mengarah ke sudut ruangan yg sedikit lebih gelap atau tertutup dan semakit saya dekati sudut tersebut sambil mengarahkan telapak tangan maka semakin kuat jg saya merasakan sesuatu ditelapak tangan sampai siku tangan seprti tertarik padahal gak ada apa pun atau sesuatu di sudut itu lalu coba saya genggam dan terasa seperti ada sambaran2 listrik d genggaman saya yg lebih kuat dan terasa dlm genggaman saya, lalu saya buka lg genggaman tsb rasa sambaran listrik itu pun hilang kembali, kira2 apakah itu mas ?

    BalasHapus
  61. mau tanya mas, saya punya pengalaman sewaktu saya mau tidur saya merasakan ada beberapa getaran2 kecil yg merambat di kaki saya seperti sesuatu yg sedang berjalan lalu saya pukul dengan tangan seperti menepis, getaran itu pun hilang, namun setelah itu tangan saya merasakan sesuatu seperti sambaran2 listrik yg sangat kecil dari siku tangan sampai ke ujung jari dan saya mengangkat tangan lurus kedepan dada sambil membuka telapak tangan dan memperhatikan tangan saya smbil bingung tangan ini kenapa,, tiba tiba tangan tersebut terasa seperti tertarik atau berubah arah sendiri tanpa di kehendaki dan sepertinya mengarahkan saya pada sesuatu yang sedang berjalan merambat mengarah ke sudut ruangan yg sedikit lebih gelap atau tertutup dan semakit saya dekati sudut tersebut sambil mengarahkan telapak tangan maka semakin kuat jg saya merasakan sesuatu ditelapak tangan sampai siku tangan seprti tertarik padahal gak ada apa pun atau sesuatu di sudut itu lalu coba saya genggam dan terasa seperti ada sambaran2 listrik d genggaman saya yg lebih kuat dan terasa dlm genggaman saya, lalu saya buka lg genggaman tsb rasa sambaran listrik itu pun hilang kembali, kira2 apakah itu mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semacam itulah pengolahan Energi, energi anda memancar dan memantulkan dengan energi lain.

      Hapus
  62. salam kenal saya ferdy,langsung saja pk.
    apakah benar anak umur 5 tahun bisa melihat mahluk halus atau jin..
    jadi sewaktu saya dirumah skit saya sedang menunggu istri say di rumah sakit,kemudian saya keluar ruangan kemudian aada adik istri saya yang sedang duduk di depan pintu kamar ruangan pasien kemudian dia melihat ada jin/mahluk halus yg mirip dengan saya mengikuti saya yg sedang berjalan dari blakang saya?apakah benar hal tersebut mohon diberikan jawaban.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. terimak kasih pk ustad atas jawaban yg diberikan pak ustad.

      Hapus
  63. kalau bermimpi latihan silat didekat tebing yang didekat laut luas itu apa ya artinya?

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  65. Mf sebelumnya saya baru dapat batu yg berwarna hijau.pertama kali sy ketemu batu tsb kayak jeli nempel di tangan saya trus saya usapkan ke rambut lngsung jadi batu keras mirip sprti batu giok hhijau tpi yg anehnya energi batu trsbut kayak kestrum kcil gitu
    dan jika ditaruh serabut kelapa di atasnya bisa muter kayak baling2 padahal gak da angin...yg lebih anehnya batu ini sering bergerak kayak da yg bawa,,,terkadang hilang tpi balik lagi..tlong pnjelasannya.085338659053

    BalasHapus
  66. 1 lgi mau saya info yg pengen barang antik lombok harap menghubungi saya,,,supaya saya carikan siapa ada di tempat saya..seperti kitab istambul...keris pusaka

    BalasHapus
  67. Apakah cara ini berhasil ?? Hanya ingin tau saja Mbah 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara ini yang dipakai oleh para penarik benda pusaka, tapi cara ini salah karena mempergunakan Jin. Sekarang saya sudah tidak bisa lagi karena sekarang memperdalam Ruqyah.

      Hapus
  68. Jangan mau diperdaya bangsa iblis dan setan bang...kita ngk bakal bisa liat mereka karna mereka sdh dikasi 3 kelebihan oleh Allah S.W.T , mereka diberi hidup kekal sampai hari akhir, mereka tak kasat mata, dan yg terakhir yg paling bahaya...mereka ingin mencari sebanyak banyaknya anak adam dan hawa untuk dijadikan teman di api neraka...jadi mereka hanya menipu kita dengan memperlihatkan diri mereka...wujud mereka hanya bisa di rasakan oleh orang yang deket sama Allah S.W.T , bukan dari energi kagak jelas ini...Ingat bro Alam punya energi dan ngk selalu yang kita rasakan itu energi setan...jangan perna mau membuka mata batin...karna akan menjauhkan pada surga...namun jika terbuka secara alami biasanya akan lebih bisa terbuka pemikirannya...saya dulu indigo saat saya masi balita...namun sekarang saya sudah hilangkan semua kekuatan saya..karena menjadi indigo membuat saya takut pergi ke masjid...karena dulu setiap saya ke masjid saya selalu di ikuti 3 pocong dan 2 jin...dan setiap shalat dirumah suara bisikan2 makin banyak trrdengar...jadi bagi kalian yg ingin membuka mata batin urungkanlah niat tersebut...janganla sok berani jika akhirnya kalian menyesal...

    BalasHapus
  69. Mantap artikelnya, menambah pengetahuan

    BalasHapus
  70. Betul, tehnik ini sudah saya tinggalkan sejak mengenal Ruqyah. Manusia tidak mempunyai kekuatan apapun itu semua tipu daya Setan dan Jin. Jika diruqyah maka semua akan hilang.

    BalasHapus
  71. Saya boleh merasa energi manusia dengan energi ghaib boleh kah itu kembangkan mempelajarinya

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya