slide

Widi Vierra di culik

Berikut kronologis penculikan Widi 'Vierra' berdasarkan yang disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Budi Irawan dan Minola Sembanyong, penasihat kuasa hukum Widi, di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011) petang.
Widi pada pukul 04.00 bermaksud pulang setelah kumpul-kumpul bersama temannya di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat Widi sendiri dan bermaksud menunggu Taxi, ia secara paksa diajak masuk ke sebuah kendaraan.

Saat di dalam Widi dihadapkan oleh 3 orang pria, 2 orang duduk di depan mobil dan 1 orang lagi duduk di belakang. Bahkan 1 orang diantaranya dalam keadaan mabuk. Widi pun mengalami tindakan tidak menyenangkan.
Ia berusaha membuka pintu dan berteriak untuk mencari pertolongan. Setelah 30 menit mengitari kawasan Kemang, Widi akhirnya diturunkan. "Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian, akhirnya Widi menceritakan siapa dia (vokalis Vierra)," tutur Minola.
Segera Widi mendatangi Polres Jakarta Selatan. Lalu ia diarahkan untuk mengadakan visum et repertum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kini pelaku masih dalam proses penyidikan dan hasil visum Widi akan segera diserahkan kepada penyidik.

1 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut