Sora Aoi bintang porno jepang yang di undang ke indonesia

Huh dasar cuma nyari sensasi saja waktu itu miyabi sekarang sora aori yang di undang ke indonesia untuk main film.Coba deh sesekali orang-orang kita kalau ingin mendapatkan prestasi di dunia per filman maka harus cerdas dan pintar.
SDM nya diutamakan dong jangan dari sisi pornografi saja......ANAK KECIL JUGA BISA BIKIN FILM TERKENAL GARA_GARA ADA BINTANG PORNONYA !!!!!!!!!!!

5 komentar:

  1. setuju...
    sudah lama kita tidak mengerti budaya kita sendiri...

    BalasHapus
  2. berarti yg nonton tuh cuma pengen liat bintang panasnya..

    BalasHapus
  3. Keren kali gan.... Tuh bintang film bokep.... :cool + :genit:

    I LOVE SORA AOI

    BalasHapus
  4. as,,,, wrb,,,,saya PAK ISHAQ PELLU DR JAMBI SAYA PUNYA CERITA
    Dulu saya seorang pengusaha ikan arwana,,,,,
    suatu hari saya bangrut, semua karyawan saya marah sama saya karna gaji mareka tidak saya bayar,
    keluarga saya juga marah sama saya hingga saya tdk tau harus gimana lagi untuk menbayar karyawan saya
    suata hari saya bertemu temen yg menceritan kepada saya untuk bangkit kembali melunjutkan usaha saya ya, itu meminta bantuan sama AKI GENDENG SAKTI,
    saya diberikan petunjuk menjadi member beliu dan saya diberikan angka ritual super jitu ya, itu 3D nya 623 allhamdu lillah benar2 tembus saya dapat hadiah Rp,250,jt
    terima kasih AKI GENDENG SAKTI, kalau bukan karna AKI yg menbantu saya munking saya tdk akan melanjutkan usaha saya lagi, sekali lagi terima kasih AKI
    jika anda ingin mengubah nasib seperti saya silahkan hub AKI GENDENG SAKTI No 082317877769 yakin dan percaya anda tdk akan di kecewankan karna usaha saya sudah lancar kembali berkat bantuan AKI GENDENG SAKTI sudah banyak yg sukses berkat bantuan AKI GENDENG SAKTI beliu tdk pernah mengumbar janji2 manis,,,, tapi faktalah yg berbicara hub no: 082317877769,
    _____________ TERIMA KASIH YG PUNYA ROOM,______________

    BalasHapus

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi