slide

Artis Cantik Jepang Ini Ingin Kunjungi Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Rin Takanasni, artis cantik kelahiran Funabashi perfektur Chiba 17 Desember 1988, ingin sekali pergi ke Indonesia terutama Bali yang banyak dikunjungi wisatawan Jepang selama ini.Rin Takansani membintangi film The Killers, produksi bersama Indonesia - Jepang (Nikkatsu).
"Semula saya takut ke Indonesia setelah melihat film The Killers yang saya bintangi," katanya kepada Tribunnews.com malam ini (24/1/2014), "Masa taksi di Indonesia mengerikan sih, sampai dibajak lalu dirampok dan dibunuh seperti dalam film?" lanjutnya.
Di dalam film tersebut, aksi di Jakarta, memang ada adegan perampokan di dalam taksi, diancam pistol bahkan sampai pembunuhan di dalam taksi yang membuat Takanashi takut.
Tapi Takanashi sadar bahwa itu hanya dalam film, tambahnya , dan Timo Tjahjanto, produser film The Killers pun menjelaskan bahwa itu hanya di film , sehingga Takanashi tenang.
"Saya belum pernah ke Indonesia, tapi saya melihat Indonesia terutama Jakarta di dalam film tersebut, tampaknya sangat menarik, dengan banyaknya kendaraan bermotor yang bagus-bagus. Tapi saya belum pernah ke Jakarta atau ke Bali walaupun ikut bermain di film ini," tekannya.
Bali memang dikenalnya karena banyak orang Jepang ke sana ,"Saya belum pernah ke Bali juga walaupun kata banyak orang indah dan bagus. Belum pernah saya ke Indonesia, ingin sekali kalau bisa ke Indinesia. Mungkin dalam waktu dekat ini, siapa tahu," tambahnya sambil senyum cantik.
Film The Killers akan diputar tanggal 6 Maret 2014 di Indonesia dan akan ada pula jumpa pers di Jakarta. Pemain Jepang juga akan hadir di Jakarta.
Apakah si cantik Takanashi akan ikut pula ke Jakarta nanti ? Kita lihat saja kedatangan tim pemain Jepang itu tanggal 6 Februari mendatang.
The Killers merupakan film pembunuhan oleh seorang Jepang di Tokyo Jepang, yang sakit jiwanya. Dia merekam dan menyebarkan adegan pembunuhan dalam video lalu di upload ke internet sehingga banyak yang menonton.
Salah stau yang menonton film itu seorang kameraman Indonesia yang stres juga kehidupannya, akibat pertengkaran nya dengan seorang politisi dan masalah keluarganya, lalu terpengaruh film yang di upload si Jepang itu.
Dia perlahan-lahan menjadi pembunuh, dan akhirnya bertemu si Jepang di Jakarta dengan bertumpuknya masalah tiga pihak, menjadi saling bunuh. Menarik, cukup panjang, penuh kekerasan dan rekomendasi untuk dilihat hanya oleh orang dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut