Menjelang Pemakaman Michael Jackson


Wah ga renyah kalu ga ngikutin berita tentang Pop star dunia ini, Nah bagi yang berminat mendapatkan tiket untuk menghadiri upacara pemakaman penyanyi Michael Jackson harus benar-benar berjuang. Rupanya panitia memberlakukan sistem pengundian untuk memperoleh tiket itu. Nantinya panitia juga hanya akan memilih 8.750 orang yang sudah mendaftar melalui internet.


Tiket upacara pemakaman Michael bisa didapatkan dengan mendaftar ke situs resmi Staples Center. Gedung olahraga tersebut akan jadi tempat disemayamkan Michael sebelum menuju peristirahatan terakhirnya.

Nantinya komputer akan memilih secara acak 8.750 nama yang sudah mendaftar secara online mulai Jumat (3/7/2009). Setiap orang dari 8.750 nama itu akan mendapatkan masing-masing dua tiket.

Mereka yang memenangkan pengundian tiket tersebut akan diberi kabar oleh AEG melalui email mulai Minggu (5/7/2009). Si pemenang akan diminta menghubungi Ticketmaster untuk mendapatkan informasi bagaimana mengklaim tiket yang diperoleh.

Selain 17.500 tiket, panitia juga menyediakan 11 ribu tempat duduk untuk penggemar Michael yang datang ke Staples Center. Sedangkan 6 ribu tempat duduk lainnya disediakan di Nokia Theater yang berada di seberang Staples Center.

Untuk mereka yang sudah mendapatkan tiket melalui pengundian, nantinya juga akan mendapat wristbands. Wristbands tersebut harus sama dengan tiket yang mereka miliki.

"Ini dilakukan untuk mencegah adanya orang-orang jahat yang mencoba mengambil keuntungan," ujar pimpinan AEG Live Tim Leiweke.

Detikhot kutip dari CNN, Sabtu (4/7/2009), sejauh ini, selama 90 menit pertama, sudah hampir 1/2 juta kali situs resmi Staples Center diakses. Setiap orang memang berusaha melakukan pendaftran sebanyak-banyaknya demi mendapatkan tiket berharga tersebut.Kalau difikir-fikir repot juga yah mau liat orang mati aja harus ngantri.he...........

2 komentar:

  1. Iya memang pemakaman yang fenomenal di dunia.Tapi pemakamannya versi apa yah,Islam atau Kristen....

    BalasHapus
  2. keep bloggin Ris..kl bs update terus ya blognya..

    BalasHapus

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi