Kamera Digital Cuma 600 Ribu


(KOMPAS.com Selasa, 15 September 2009) - Lebaran tinggal hitungan hari. Kamera digital adalah salah satu barang wajib jika Anda ingin mengabadikan momen-momen bahagia saat mudik. Tak harus dengan harga mahal karena saat ini bahkan sudah tersedia kamera-kamera digital murah meriah dengan harga di bawah sejutaan.
Salah satu pilihannya antara lain kamera digital merek Genius buatan produsen perangkat digital kelas dunia dari Taiwan. Genius kali ini memperkenalkan kamera murah meriah terbaru G-Shot 900 dengan harga sekitar Rp 600.000.

Murah bukan berarti kualitas rendah karena gambar yang dibuatnya bisa hingga beresolusi 9.0 MP. Genius G-Shot 900 menggunakan resolusi 9.0 MP dengan image sensor CMOS dan layar TFT LCD 2,4 inci. Bahkan, dengan bantuan software interpolasi, kualitas gambar hasil jepretannya diklaim dapat ditingkatkan hingga 16 MP.

Desainnya juga lumayan dengan ukuran yang terbilang ramping dan elegan dengan waran perak. Ia punya fitur 6 mode pengambilan gambar: Auto, Sports, Night, Potrait, Landscape dan Backlight. Juga 8x digital zoom untuk memperbesar tampilan objek yang jauh. Selain itu, ada fitur continuous shooting dan slide show playback.

Kamera digital ini juga dapat berfungsi sebagai kamera video yang dapat merekam dengan resolusi video 640x480 dan 320x240 dengan disertai suara sehingga Anda dapat memutar kembali di PC Anda. Produk ini sudah tersedia di pasar Indonesia.

4 komentar:

  1. wah bisa nie beli, mumpung uang THR masih ada,...

    BalasHapus
  2. wah 9.0 MP ? harga 600 rebu? duh jadi pengen nih hehehe

    BalasHapus
  3. keren tuh...kalo lihat yg murah2 jd pengen...hehe...

    selamat lebaran bila merayakan, mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi