Senin, 03 Mei 2010

Facebook

Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar didunia dan sejak kemunculan facebook ini banyak situs jejaring yang serupa langsung hilang dari peredaran dan banyak yang beralih menggunakan facebook.
Saya sendiri punya acount facebook ini karena sangat berguna untuk berkomunikasi dengan teman dan mencari teman tentunya, dari segi positif memang sangat bermanfaat sekali facebook ini tetapi belakangan di Indonesia yang sudah sindrom FB banyak sisi negatif yang terjadi karena penggunakan facebook ini salah satunya kasus penculikan,pornografi,asusila,pelecehan,dan kasus lainnya.

Sebenarnya penggunaan facebook ini di batasi umur pengguna tetapi pada kenyataannya banyak penyalah gunaan umur acount facebook tersebut.Saya hanya mengajak kepada semua warga Indonesia janganlah kita menolak informatika dan tehnologi tetapi kita juga jangan terlindas oleh moderenisasi lewat tehnologi informatika ini.Ngerti ga.....he..... maksudnya kita jangan jadi orang katro yang ketinggalan jaman tetapi juga kita jangan jadi korban karena sisi negatif dari moderenisasi global.Kalu masih ga ngerti juga berarti emang katro...he.......

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya