Kamis, 04 November 2010

Angin puyuh mengguncang cirebon

Pada sore itu jam 15.00 tanggal 4-11-2010 saya bersama istri sedang ada keperluan ke Plered tetapi dikarenakan bensin di motor sudah mau habis maka saya memutuskan menuju pom bensin arah tengah tani.Pada saat itu cuaca sudah begitu gelap karena awan mendung yang menyelimuti diselingi angin yang lumayan kencang.Setibanya di pom seperti biasa saya antri karena yang ingin mengisi bensin juga lumayan banyak nah disaat itulah saat mata saya menuju salah satu sudut langit terlihat 2 angin puyuh yang beriringan...Masya Allah
saya baru melihat langsung kejadian itu dengan mata saya sendiri, salah satu angin puyuh itu berukuran lumayan besar mungkin mencapai diameter 30 m dan yang satu kecil dan tidak menyentuh tanah tetapi mereka beriringan berjalan.Sayapun sempat mengabadikan kejadian itu dengan HP namun sayang angin puyuh yang besar tertutup oleh papan reklame dan hanya bisa menangkap angin yang kecil saja, orang-orang disekitar juga sedikit penasaran dengan kami dan melihat ke langit dan melihat kejadian itu juga.Alla huakbar saya tidak henti-hentinya bersitigfar karena baru pertamakali melihat kejadian seperti itu.

2 komentar:

  1. Nice reading @ Iya bukan foto tapi video nanti saya masukan ke blog masih di hp istri saya.

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya