Buncul

Kemunculan mahluk yang bernama " BUNCUL" di daerah desa Pamijahan kabupaten Cirebon merupakan kejadian pertama selama saya hidup di daerah ini, dan masyarakat yang sangat antusias sekali ingin melihat mahluk tersebut membuat jalan menjadi sangat macet.Menurut penduduk setempat bahwa seorang penduduk bisu yang bernama Jamil yang dikenal mempunyai kebatinan dibantu dengan beberapa pemuda malam hari sekitar pukul 22.00 wib mengadakan penangkapan atau bahasa kerennya penarikan mahluk gaib, dan dalam rentang beberapa jam hingga jam 3 pagi akhirnya mahluk tersebut dapat ditangkap.
Pada saat penangkapan pertama kali mahluk tersebut berukuran se paha pria dewasa namun setelah beberapa jam kemudia dan terkena sinar matahari tubuh mahluk itu semakin menysut.
Hingga saat saya menulis berita ini BUNCUL tersebut masih ramai dikunjungi di GOR Pamijahan.
Namun bila dilihat dari bentuknya seperti Batara Karang atau sering disebut juga Jenglot dan makanan mahluk ini tentu saja darah.

Dari sumber yang saya dapatkan bahwa mahluk tersebut sebenarnya sepasang yakni laki-laki dan perempuan namun yang bisa tertangkap cuma satu dan kelaminnyapun belum diketahui karena bentuk tubuh bawahnya yang seperti ekor.
Dan sangat dihawatirkan bahwa mahluk yang satunya lagi akan marah dan bisa melakukan hal-hal yang sangat berbahaya karena pasangannya telah diambil.
Sebenarnya untuk membuktikan kebenarannya bahwa mahluk ini benar-benar atau hanya maenan yang dimodifikasi tentunya perlu penelitian yang lebih ilmiah dan dalam contohnya mengambil sedikit sampel kulit dari mahluk ini untuk diuji di laboratorium apakah benar mahluk asli atau bukan, atau memang benar mahluk yang jenisnya memang seperti ini.
Mungkin juga mahluk yang terkena radiasi dari bahan kimia sehingga berevolusi menjadi seperti ini.

1 komentar:

  1. Wiiih kapan neh Ris..? Beneran gak tuh..?

    BalasHapus

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi