Senin, 25 April 2011

cara membasmi virus sotkart office word

Semua program yang ada di desktop berubah menjadi sotkart office word dan semua program yang ingin kita jalankan semua menuju ke office word, apakah anda pernah mengalami hal itu?
Nah pengalaman saya terkena virus itu sangat menjenggkelkan karena bukan cuma program tetapi saat membuka explorer pun tidak bisa malah menambah membuka lembar offce word.

Saya coba untuk uninstal program officenya dan ternyata berhasil sotkartnya lenyap semua dan saya mencoba melakukan scan dengan antivirus terupdate.Ada diantaranya yang memang tersaring oleh antivirus (lupa namanya) , nah kemudian saya melakukan instal program ulang office ternyata setelah selesai semuanya kembali seperti semula, terkena sotkart word lagi....huhh..dasar menyebalkan.
Tolong bagi yang membaca keluhan saya ini agar bisa menanggapi dan memberikan respon dan bantuannya.
Akhirnya jalan terakhir saya instal ulang tuh PC.

2 komentar:

  1. uninstall ms office nya, trus ganti pake open office...aman dech...free lagi...

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya