Sumberblog sudah berganti template

Nah sekarang saya sudah mengganti template blog ini sekarang sih udah fres lagi soalnya yang dulu udah bosen menurut saya.Tetapi saya mengalami masalah nih mengapa post komennya ko tidak ada?
Saya meminta bantuan temen-temen yang mampir ke blog saya bagaiman memunculkan koment di home blog kalau dilihat per post  ada komennya tetapi kalau sudah ke home tidak nampak post komennya.
Saya mohon bantuannya para master blogger nih, bantuin saya yah.Terimakasih.

2 komentar:

Ego Dafma Dasa mengatakan...

kalau ini memang nggak tau saya.coba cari dogoogle aja mas.btw link blog saya pergi kemana mas?

Wahana mengatakan...

Link blog EGO DAFMA DASA ada ko di side bar BLOG SOBAT namanya EGO'S BLOG.

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

 
Powered by Blogger