Penggerebekan Teroris di Cirebon ( 14/9/2012 )

Kejadiannya sekitar pukul 07.00 di Jl.Raden Dewi Sartika-Sumber-Cirebon.
Menurut Olah TKP dan saksi narasumber Mobil avanza putih B 1 ## mobil mulai melaju dari pegadaian dan polisi langsung menembaki mobil tersebut, sekitar 70 meter mobil tersebut berhasil di hadang oleh mobil dan motor polisi didepannya lalu mobil avanza tersebut menepi , kemudian adasalah satu polisi menghampiri mobil tersebut dan mengedor-gedor kaca mobil namun tidak dibuka-buka oleh penumpang mobil tersebut, sekitar beberapa menit kemudian mobil tersebut tiba-tiba tancap gas berusaha kabur dari kepungan polisi yang ingin menergap penumpang tersebut hingga menabrak motor polisi yang ada di depannya.

Mobil tersebut berlari menuju arah Pasar Sumber dan menurut saksi ada korban yang tertabrak oleh mobil Avanza putih tersebut, namun kira-kira 100 meter dari pasar Sumber tepatanya di  dekat masjid Kemantren Bantuan polisi sudah banyak dan mengepung mobil tersebut, disitulah akhir tertangkapnya yang diduga teroris.
Menurut saksi mata ada 1 korban sipil tertembak dan satu lagi tertabrak mobil teroris tersebut, korban yang tertembak yakni anak sekolah tetapi saat saya bertanya pada saksi beliau tidak tahu nama anak sekolah tersebut.
Dari Pihak teroris sendir ada 1 yang tertembak yang diduga meninggal dan 2  lainnya jadi jumlahnya sekitar 3 orang, dan teroris ini sudah menjadi incaran Polda Metro Jaya terkait aksi mereka itu.
Dan menurut sumber yang ada bahwa ketiga orang teroris tersebut adalah orang ambon.

Nah itu hasil olah TKP saya pribadi yang kebetulan rumah saya dekat dengan tempat kejadian namun memang pada saat itu saya tidak menyaksikan langsung karena kejadiaanya sudah selesai jadi saya berusaha mencari keterangan dari orang-orang yang ada disekitar TKP.
Trimakasih mudah-mudahan bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi