Supaya postingan teratas di google

Supaya postingan teratas di google pasti keinginan semua blogger namun terkadang kandas apabila postingan yang kita buat tidak berada di atas, jangankan di atas masuk 10 google saja susah sekali.
Mungkin dahulu blog saya ini rasanya tidak mungkin mempunyai postingan teratas di google atau menjadi no satu lah di google namun berkat kerja keras dan perbanyak pergaulan sesama blogger menghasilkan kerja yang maksimal.

Tidak sedikit postingan blog ini yang menjadi teratas di google he.... bukan sombong loh itu hasil dari kerja keras slama ini yang tak pernah jenuh.
Namun menurut saya ada beberapa hal yang menjadi faktor penting supaya postingan bisa teratas di google yakni dari pemilihan judul postingan, bila blog kita terbilang baru maka carilah judul postingan yang paling jarang di posting oleh blog lain atau bila perlu yang belum pernah di posting oleh blog manapun, menurut saya cara awal itu sangat ampuh karena sudah saya praktekan, contohnya begini bila ada kata atau subjek atau benda atau apalah yang bila kita ketik di google dan yang keluar pada urutan pertama bukan blog atau web melainkan Wikipedia nah sudah di pastikan ada kesempatan emas kita mengambil judul postingannya itu, contoh : Gunung
Coba saja cek di google maka yang muncul pada posisi pertama adalah id.wikipedia mengulas masalah gunung.
Nah kesempatan itu silahkan diambil dan kata Gunung itu menjadi judul postingan blog anda.
Perlu diingat juga bahwa isi dari postingan harus sesuai judul supaya nyambung jangan postingannya Gunung tetapi didalamnya mebahas masalah perdagangan....weleh...weleh...kan ga nyambung.
Dan faktor yang kedua adalah umur dan pengalaman dari blog kita.
Maksudnya umur adalah lamanya blog kita akan sedikit mempengaruhi posisi postingan di urutan teratas google, semakin lama maka kesempatan berada di urutan teratas google akan semakin besar.
Ketiga adalah ajaklah temen-temen blogger yang lain untuk berkomentar di postingan kita, itu akan sangat membantu postingan kita berada di urutan teratas google.
Yang keempat adalah memberikan tag yang benar pada setiap postingan, ingat menurut saya cara penulisan dan tanda baca akan sangat berpengaruh.
Dan yang terakhir jika anda perhatikan dan teliti pada postingan saya ini maka anda akan menemukan jawaban yang terakhir...he.... teka-teki ni ye.(Sangat besar pengaruhnya supaya postingan teratas di google) coba saja anda klik di google "supaya postingan teratas di google".

Semoga bermanfaat pengalaman dari saya dan bisa di praktekan di blog anda karena jujur saat ini setiap harinya blog saya ini dikunjungi kurang lebih 1500 visitor .
Salam blogger

16 komentar:

  1. Ok bos setuju gw ikutan coba moga sukses bagi pengalaman nya posting ke mbah google,tks

    BalasHapus
  2. Setuja..
    Akan saya praktekan bos..
    Makasih bos

    BalasHapus
  3. Setuja..
    Akan saya praktekan bos..
    Makasih bos

    BalasHapus
  4. Seep Gan :D Infonya Langsung Ke TKP

    BalasHapus
  5. Makasih gan sarannya !! Kembali lagi ke kualitas postingan kita, dan tentunya harus bermanfaat donk !! :)

    BalasHapus
  6. Siip bro,, mampir blogku ya.
    lamongansite.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Oh..., gitu ya caranya biar postingan merajai google?

    BalasHapus
  8. makasih bos,, ane coba ya,,, oh ya mampir juga donk ke blog ku leledumboenak.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi