Selasa, 05 September 2017

Cara Menembak Perempuan paling ampuh

Cara Menembak Perempuan paling ampuh yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut,:

  1. Pastikan cewe yang akan kamu tembak belum mempunyai pasangan alias masih sendiri, jangan sampai kamu dibilang perebut pacar orang he....
  2. Pastikan mud dia sedang bagus jangan sekali kali kamu nembak dia dalam keadaan dia sedang mengalami masalah, pastikan dia sedang dalam keadaan bahagia.
  3. Lingkungan juga sangat berpengaruh dalam proses penembakan, cari tempat yang nyaman tapi tidak semua perempuan suka dalam lingkungan yang menurut kamu itu romantis. Intinya lakukan selama beberapa hari semua kebiasaan dia apakah dia suka olahraga kalau suka olahraga apa, kalau dia suka musik sukanya musik apa, suka tidak suka kamu harus larut didalam kebiasaan si dia.
  4. Setelah semua informasi itu sudah kamu dapat maka persiapkan diri dan mental kamu, jangan sekali kali penampilan kamu terlihat sangat tidak sopan ataupun berlebihan karna mengejar trend saat itu intinya jadilah diri sendiri itu akan menjadi modal yang kuat buat menembak si dia.
  5. Nah barulah utarakan isi hati kamu ke dia dengan bahasa yang sopan mungkin sedikit ngegombal tapi jangan over yah nanti bisa dianggap lebay malah jadi jijay. Saya yakin jika semuanya bisa kamu kuasai maka si dia akan menerima kamu sebagai kekasihnya bahkan bisa awet karna kamu menjadi diri sendir bukan orang lain.
  6. Jika kamu sudah mendapatkan dia perlu digaris bawahi bahwa dia mempunyai kehidupan sendiri artinya jangan terlalu mengatur kehidupan dia karna nantinya malah kamu bisa diputusin.
  7. Selamat mencoba.....


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya