Kamis, 26 Desember 2019

Membuat Remix lagu di FL Studio


Oiya gaes pasti sudah tidak asing lagi mendengar FL Studio, jujur saja dahulu tidak begitu tertarik dengan Software ini namun setelah saya pelajari dalam beberapa tahun ternyata FL Studio ini mempunyai beberapa kelebihan dibanding Cubase yang biasa saya gunakan.

Apakah FL Studio ini lebih bagus dari Cubase, jawabanya adalah tergantung kebutuhan kalian, namun jika menurut saya kelebihan FL Studio ini adalah ringan dijalankan Laptop, dan juga hasil render yang sempurna, sekali lagi itu mneurut pendapat saya.

Contohnya lagu yang sudah saya remix di video ini :
Kualitas suara begitu bagus, detil musiknya kelihatan dan ingat ya bro musik itu bukan cuma keras/loud tetapi detail dan jika di play dibeberapa pemutar musik hasilnya tetap sama, yaitu bagus.
di Mobil ,hp, dan lainya. itu yang membuat saya semakin tertarik dengan sosok FL ini.

Selamat mencoba ya :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya