Senin, 18 April 2011

Apakah mengganti template akan mempengaruhi Page Rank

Untuk semua temen-temen blogger saya butuh masukan nih mengenai SEO, blog saya ini tampilannya udah bosan menurut saya dan saya berniat untuk mengganti template blog ini tetapi karena ilmu SEO saya masih belum apa-apa sehingga ragu untuk mengganti template blog ini.

Pertanyaan saya apakah penggantian template akan mempengaruhi backlink dan Page Rank?
Nah itu pertanyaan saya dan berharap ada yang menanggapi dari temen-temen yang bisa dan pernah mampir di blog sederhana saya ini.
Terimakasih banyak yang sudah membantu saya.

8 komentar:

  1. PR dipengaruhi oleh backlink. Ganti tempate bisa berpengaruh pada visitor. Klo template-nya kurang SEO friendly ya bisa berkurang visitor dari Google.

    BalasHapus
  2. kayaknya nggak pengaruh mas.tapi kode-kode tertentu ditemplate lama kayak kode verifikasi blog harus dipindahkan ketemplate baru.

    BalasHapus
  3. Untuk Galuh Ristyanto dan Ego Dafma Dasa Terimakasih atas masukannya.Saya akan mencoba mengganti template blogger ini secara hati-hati.

    BalasHapus
  4. yang penting meta tag, trus submit ulang ke search engine ,pasang kode verifikasi dari alexa google,bing yahoo dsb ke template barumu,trus posting yang rajin ,lakukan ping setelahnya dan promosikan selesai . klo templatenya seo freandly pasti lebih mantap gan. pengalaman pribadi waktu ganti template yang ringan pengunjung jadi banyak yang datang gan.Semoga membantu

    BalasHapus
  5. Gene @ Terimakasih masukannya saya akan mencobanya.

    BalasHapus
  6. wah menarik pembahasannya,, saya mau ganti templete jadi ada masukan disini,,, terima kasih ya,,,

    BalasHapus
  7. Igun suka-suka@Betul sekali sekalian sharing disini biar sama-sama bermanfaat informasinya,Thanks.

    BalasHapus
  8. iya nih.. butuh masukkan kalo seandainya ganti template apakah berpengaruh dengan seo kita :(

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya