Minggu, 04 Agustus 2013

Twitter baru tidak bisa ganti foto profile (Update)

Aneh saya bermaksud mengganti foto profile twitter tetapi tidak bisa, coba browsing yang ada hanya setingan lama.Seharusnya cara ganti foto profile adalah Setting kemudian ada menu Picture untuk mengganti foto, tetapi tidak ada...Bagaimana ini?

Katanya sih pihat twitter sedang memperbaiki permasalahan ini ,tetapi sampai kapannya tidak ada penjelasan.

UPDATE :
Ini adalah jawaban dari yang komentar, terimakasih atas jawabannya dan saya akan bantu untuk mempostingnya;

1.Buka http://writelonger.com/profile

2.Kemudian masukan nama pengguna/email dan kata sandi twitter anda.

3.Ikuti petunjuknya.

Ingat untuk ukuran foto sebaiknya ukuran terkecil, jangan sampai diatas 1mb maka kemungkinan akan sulit bahkan gagal, jadi kompress dahulu ukuran foto yang akan di upload.

Nah itu jawaban dari temen-temen dan sudah saya buktikan ternyata benar memang bisa, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

157 komentar:

  1. iya saya juga mau ganti PP twit tapi gak nemu settingannya..
    ini gimana yah..??

    BalasHapus
  2. Sama bang ,.,,,, twitter ane jga ngga bisa .
    toLong cari.in soLusi bang ? bikin akun baru jga nga bisa !!

    BalasHapus
  3. iya,, saya juga lagi coba dan belum berhasil

    BalasHapus
  4. udh dilink Ris..cek di
    http://pdacellphone.co.uk/goto.php?at=links

    BalasHapus
  5. aku juga lum bisa neh,, udah d coba berkali - kali,,
    ada solusinya ga??

    BalasHapus
  6. Iya nih ga bisa ganti PP ny, ada yg punya solusi ga??

    BalasHapus
  7. sekarang aja aku ga bisa ganti -_-

    BalasHapus
  8. sma dari tadi melek sampe skr juga lum bisa ane ganti pp

    BalasHapus
  9. saya pretty asmara kan twitter saya nggak bisa ganti foto :) yauda saya timpa aja twitter nya malah komputer saya yang penyot :D

    BalasHapus
  10. aduh.. iya ni saya punya juga gak bsa. tpi twitter temen2 saya bsa.

    BalasHapus
  11. aduh.. iya ni saya punya juga gak bsa. tpi twitter temen2 saya bsa.

    BalasHapus
  12. iya , aku juga nih . gmna dong ?
    ;(

    BalasHapus
  13. buat yang ga bisa ganti photo profile twitter, coba aja buka writelonger.com ,bisa kok di ganti..
    selamat mencoba :)

    BalasHapus
  14. Pada Bego semua nih...
    Ada cara yang baru buat upload foto dan aku tau caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan Reza bahasanya aga di perhalus yah, kalau kalau memang ada solusi mangga ngasih tau temen2 yang lain dengan sopan ,Oce.

      Hapus
    2. kalo tau tolong share dong, kasih solusi bukan sok pinter... mana buktinya

      Hapus
    3. mana caranya, ngatain org aja lu, sndirinya kagak tau apa2

      Hapus
  15. ow berarti banyak yg ga bisa juga termasuk saya..hehehe

    BalasHapus
  16. Samaaa, kirain cuma saya

    BalasHapus
  17. sampe detik ini ttp g bisa, Angel..

    BalasHapus
  18. tak pikir cuma saya aja, ternyata banyak juga.
    sampai detik ini juga PP twitter gk bisa di ganti ckckckckckck

    BalasHapus
  19. pantess..bulak balik ganti ga bisa2..jadi blank deh pp saya..

    BalasHapus
  20. makasih agan yang ngasih tau di writelonger.com, cobain deh..
    ini bukan mengada-ngada gan, aku langsung bisa ko..XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan info'e... q pake writelonger.com bs tuh ganti pp

      Hapus
    2. udh bisa,sy udh mencoba & ternyata bisa coba langsung ke profilnya Writelonge.com .disini http://writelonger.com/profile

      Hapus
    3. mksh gan,,pake writelonger.com bisa..
      sekali lgi mksh..

      Hapus
    4. aku gak bisa ampe sekarang

      Hapus
  21. udh bisa coba masuk kesini...http://writelonger.com/profile

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi foto nya jadi kecil broo kurang menarik ...

      Hapus
  22. wew...
    beneran tuh..
    punya gw langsung bisa diganti
    padahal gw udah frustasi buat ganti tuh PP
    thx ea tips nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak gan atas info nya,kalo gakk mungkin udah gak maen twit lge :D

      Hapus
  23. thnks for ur informtion :) PP Qu sdah bza d ganti... :)

    BalasHapus
  24. thanks infonya, bisa kok haha

    BalasHapus
  25. wah bisa oke bgt

    BalasHapus
  26. WAH, bisa nih gan, tapi nunggu dulu..

    BalasHapus
  27. gw udah bisa ganti nih :D
    thanks buat yg udah ngasi solusi di http://writelonger.com ;)
    brguna bgt .

    BalasHapus
  28. saya juga gak bisa ??
    kenapa ini bisa terjadi padaku :D

    BalasHapus
  29. ini ava gw juga kaga bisa :(
    kenapa ya ?

    BalasHapus
  30. makasih infonya :)
    akhirnya dari writelonger.com bisa

    BalasHapus
  31. tolong yg tau ava twitter gue ga bisa di ganti :(

    BalasHapus
  32. aduh tetep ga bisa gan

    BalasHapus
  33. punya quw juga gak bisa >>>>ada SOLUSI???

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. ini gan solusinya,login aja lewat http://writelonger.com > trus masuk profile (http://writelonger.com/profile) >upload dah,,, slmat mencoba n jgn lupa brkunjung di
    GET A NEW ARTICLES
    aku tunggu ^_^

    BalasHapus
  36. ubah aja fotonya pake photoshop di crop ukurannya 40x40 trus simpan file jadi jpg ukuran file pake yang medium gan, sudah ane coba 16 agustus 2012. ternyata bisa moga bermanfaat

    BalasHapus
  37. alhamdulillah......akhirnya bisa ganti PP juga
    makasih ya infonya...
    sangat membantu
    thankz

    BalasHapus
  38. saya gak bisa ganti.... tapi saya udh pake writelonger tapi belum isa juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau belum bisa juga coba cari di google barangkali ada cara yang lain.trims

      Hapus
  39. Gan kok masih gak bisa yah?
    Ada trik laen ga nih, bagi dong gan :)

    BalasHapus
  40. trimakasih.. akhirnya saya bisa ganti pp tweet saya :))

    BalasHapus
  41. saya bisa ganti foto tweet nya, tapisyaratnya make firefox, ngga bisa make browser google chroom, anehh yah..

    BalasHapus
  42. makasih yah bang atas solusinya dan sekarang twitt gw jadi ada photo avva nya :D

    BalasHapus
  43. hhhh,bikin bingung..mo nampakin muka aja kok repot ya ternyata,pa lg pemula kyk ak ini..kwkwkw..malu brtny sesat dijln!!

    BalasHapus
  44. sangat membantu. thx

    BalasHapus
  45. Makasih banyak ya buat info nya:D

    BalasHapus
  46. bisa kok :) aku hampir frustasi! -__- kalau ada yang tetep gak bisa, coba lagi aja. aku soalnya 3x baru bisa

    BalasHapus
  47. bisa!!! huhu gomawo!

    BalasHapus
  48. sehr danke... pp ku udah bisa diganti, danke

    BalasHapus
  49. aku gak bisa di ganti

    BalasHapus
  50. yes udh bisa makasih ya

    BalasHapus
  51. gan saya kan udah ngenonaktifin twitter nah pas mau di aktifin lagi malah stack di home kaga bisa buka setting cara biar aktif lagi twitter gimana ya ?

    BalasHapus
  52. MAKASIH TAS SARAN NYA :) UDAH BISA NIH :D

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. oke,,,sukses...thanks

    BalasHapus
  55. kena nih :) makasi infonya.

    BalasHapus
  56. trimakasih.. bermanfaat banget infonya.. :)

    BalasHapus
  57. thank's gan, sangat membantu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.Bagi yang belum berhasil coba berulang-ulang biasanya bisa.Atau hapus dulu chace di browser anda.

      Hapus
  58. asekkk dh bs lewat writelonger,,,mksh y

    BalasHapus
  59. makasih kk...sangat membantu.. sukses terus kk..!!

    BalasHapus
  60. ehh, bisa loh :D
    makasih ya udah ngasih yang bener" bermanfaat :D
    semoga Tuhan membalas kebaikanmu :D

    BalasHapus
  61. horeeee bisaaaaa....... Makasihhhhh

    BalasHapus
  62. ahirnya ketemu juga disini, thanks mas gan

    BalasHapus
  63. tetep gak bisa gan, nih twitter sy => @hendriyu48

    BalasHapus
  64. aduuuuucchhh...
    saya g bisa niihh...


    ud puyeng bgt ...

    hohohohohohoho..............

    BalasHapus
  65. wah sama nech, aq juga g bisa ganti ava?

    BalasHapus
  66. alhamdullillah bisa juga ganti foto...
    thanks atas panduannya gan...

    BalasHapus
  67. Alhamdulillah akhirnya bs ganti PP jg, aku pake http://writelonger.com/profile/
    jangan lupa ukuran file nya jangan lebih dari 700kb yaa...
    terima kasih atas panduannya... :)
    @keketketthy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba Ukuran foto juga kalau terlalu besar nanti gagal untuk di upload.

      Hapus
  68. thanks a lot brother :)
    ahirnya berhasil juga, yesssssssssoooo mwahmwah

    BalasHapus
  69. bissssssssaaaaaaaaaaaaa, matatiiii :*
    follow @gaddismanja

    BalasHapus
  70. makasih banyak ya atas infonya min... sangat bermanfaat ;)

    BalasHapus
  71. gan nunggu'a kira brapa menit/ jam ? ane nanya gan nih hahah

    BalasHapus
  72. ternyata bisa, thanks gan :D

    BalasHapus
  73. terimakasih..... caranya berhasil :D

    BalasHapus
  74. thanks.. berhasil gan

    BalasHapus
  75. akhirnya punya poto profil juga, thanks gan.^_^

    BalasHapus
  76. iya sama gw juga, mw bikin twitter baru tapi sayang followersnya udah banyak!!

    BalasHapus
  77. tetep ga bisa ! ajarin gue dong !
    udah ga bisa diapa apain lagi.. gimanaaaaaaaa !

    BalasHapus
  78. mantabs gan berhasil...makasih infonya

    BalasHapus
  79. thanks bnget,,, postingyan sangat membantu nih,, kebetulan aq juga pas lagi bingung,,thnks

    BalasHapus
  80. terimakasih , sangat membantu ..

    BalasHapus
  81. Waw....Amazing....akhirnya bisa juga ganti Profil...Hehehehehehehehehe ..makasih Sob....... follow yaa @Ahmadfki2011

    BalasHapus
  82. Makasih kaka.... atas bantuannya

    BalasHapus
  83. makasii berhasil Alhamdulillah, bagaimana caranya buat gambar gerak

    BalasHapus
  84. makasih...working banget nih tips
    @ssh_gratis

    BalasHapus
  85. Padahal aku sudah putus asa tpi akhirnya Berhasil,sangat membantu
    Terima kasih atas sarannya

    BalasHapus
  86. Padahal aku sudah putus asa tpi akhirnya Berhasil,sangat membantu dan
    Terima kasih atas sarannya

    BalasHapus
  87. Bisa sangat membantu

    BalasHapus
  88. Gan cara ganti photo header gimana ia eror trus ni

    BalasHapus
  89. wah makasih banyak, it's work :))

    BalasHapus
  90. kl buat ganti avatar dan mengupload foto sih saya sudah berhasil, tapi yg saya mau tanyakan kenapa foto yg saya upload tadi hanya muncul di TimeLine saya saja? tetapi tidak keluar menjadi albun (yg biasanya muncul di sebelah kiri)mohon bantuannya trimakasih.

    BalasHapus
  91. wah ternyata berhasil :) thanks min

    BalasHapus
  92. Liat KBnya jugaa, max 700KB

    BalasHapus
  93. terimakasih atas informasinya,ini sangat membantu :D

    BalasHapus
  94. thankkks aku udah bisa terganti gan...

    BalasHapus
  95. aku gag bisa ganti pp.
    apa karna aku masih pemula ya???

    BalasHapus
  96. tetep gan gk bisa tuh ganti pp di hp,,ma'lum warnet jauh plag pc gk punya,,

    BalasHapus
  97. makasih gan, ana berhasil

    BalasHapus
  98. thanks,, pp ku sdah berhasil dganti,,,

    BalasHapus
  99. klu mnambahkan fto header gmn ya?mlai pnya twitter aku gak bsa ngasik foto header.

    BalasHapus
  100. Thanks, ava ku udah bisa diganti :)

    BalasHapus
  101. nice info,,

    http://toko-greenworld.com/

    BalasHapus
  102. Saya kesulitan singgah profil

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya