slide

Agar blog dikunjungi 1000 orang per hari

Wah impian setiap blogger yang mempunyai blog di kunjungi rata-rata 1000 orang perhari.Lalu bagaimanakah caranya supaya blog bisa dikunjungi 1000 orang perhari.Seperti halnya blog sederhana saya ini yang paling tiap harinya dikunjungi 300 sampai 400 saja, tapi siapa sangka pernah suatu hari saya
memposting hal yang sangat terkenal di dunia maya yakni ketika kaskus tidak bisa dibuka atau error nah langsung saja saya membuat postingan "Kaskus lagi error".Wah tidak disangka postingan tersebut di google berada di urutan pertama, kemudian saya cek kunjungannya ternyata Wawww....ada 1000 an lebih pada hari itu dan hari selanjutnya dibawah 1000an sampai satu minggu blog saya dibanjiri pengunjung.Ingin sekali saya mengulang fenomena itu he.... tetapi belum pernah bisa lagi paling-paling mentok sampai 600 pengunjung.Nah bisa diambil kesimpulan bahwa dari kesempatan yang baik dan informasi yang akurat maka kita bisa sedikit menaikan pengunjung blog kita yang terpenting terus ngeblog deh jangan pernah bosan.
Salam blogger.....

24 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

Pengikut