Mypagerank Dot Info lagi ERORR

Ketika temen saya buka blognya yang ber PR 3 tiba-tiba menjadi 0 (nol).Betapa kagetnya beliau dan sedikit panik dan blognya yang lainpun yang ber PR 2 ikut anjlok jadi 0.Dia bergumam.....wahhh kena dah di band ama mbah google.Kemudian saya menyarankan cek PR dengan web lain selain MYPAGERANK.INFO dan ternyata tidak ada penurunan PR di blognya dan dicek berulang-ulang hasilnya bagus tidak ada penurunan PR.Wah ternyata sedang bermasalah dengan mypagerank.info .Pertanggal saya posting ini masih error makanya saya menambahkan cek PR yamg lain buat perbandingan bila terjadi erorr lagi.Nah buat blogger mania jangan kaget dulu bila tiba-tiba PR blognya turun drastis, cek dulu dengan baik dan teliti.OK semoga bermanfaat info ini ya karena saya juga sedikit kaget sudah 2 kali kejadian ini menimpa blogku.


6 komentar:

belajar blog mengatakan...

wah kasusnya kok malah kebalik yah
soalnya pas saya cek pr di mypagerank.info malah ga error
kalo saya cek ditempat laen malah error

berita unik mengatakan...

kayaknya errornya tergantung dari layoutnya juga sih
btw...kotak komentarnya keren juga bisa tahu blog follow ato ga

haris mengatakan...

Makasih atas komennya, saya akan komen balik.
Tadinya blog ini dofollow tetapi saya kembalikan menjadi nofollow karena saat ini inlinknya masih sedikit ,untuk mengantisipasi PR turun. :-)

belajar blog mengatakan...

it's okey
kita sama2 blog baru broo...
ayo tingkatin PR bersama
hehehe...

Anonim mengatakan...

WAH Setuju bgt!!
Halow mas salam kenal ya :D
SOrry baru mampir..
numpaNG link AKH! :D
http://cepat-terindex-google.blogspot.com/2009/08/belajar-seo-google.html
MaKasih ya :D

Yusa mengatakan...

wah makin rame ni Ris kayanya..

Posting Komentar

Terimakasih Atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi

 
Powered by Blogger