Rabu, 25 November 2009

Bosen Ngeblog


Sudah satu bulan blakangan ini saya males banget buat posting......kenapa ya.Apa karena kerjaan saya yang lagi banyak,atau ada permasalahan yang buat saya malas untuk posting.
Kalau kata temen mungkin keseringan juga jadi timbul masalah kejenuhan ini.Atau jangan-jangan karena PR anjlok....he...he..... .Saya juga aneh padahal blog ini ga diapa-apain ko malah anjlok udah susah-susah ngikutin saran ini-itu supaya naik PR eh eh eh.....malah begini jadinya.Sutralah sekarang ini yang terpenting dimana saya mau posting ya....posting lah suka-suka saya.Mungkin blog ini akan saya jadikan luapan unek-unek saya aja kali ya....atau juga kejadian yang terjadi pada diri saya aja,lumayan seru juga kayanya.....udah dulu ah..ngantuk.eh mau liat bola dulu kayanya.....daaahhhh

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya