Jumat, 06 November 2009

Beli Buku tentang DAHSYATNYA SABAR


Ketika itu saya ga sengaja jalan-jalan di mall dan seperti biasa saya mampir ke toko buku karena saya hobi baca.Hampir semua jenis buku saya suka dan tiba dihalam muka saya melihat buku Dahsyatnya Sabar terpampang dan ada stempel Best Seller.Saya penasaran dan melihat sekilas isinya dan ternyata saya sangat menyukainya.Tanpa ragu lagi saya beli dong buku tersebut.
Isinya sangat myentuh sekali terhadap kehidupan saya yang penuh cobaan karena isi buku tersebut membimbing kita agar bersikap sabar terhadap berbagai hal masalah.Ada juga kisah-kisah Rosul dan Sahabat yang bisa jadi panutan bagi kita,ada beberapa kisah yang bikin saya jadi terharu dan merinding.Ada suatu peristiwa nyata yang sangat merinding terjadi di daerah Alexandria (turkey)koreksi jika salah ya,Disebuah kendaraan umum yang penuh duduk seorang wanita muda memakai pakaian yang sangat minim dan bersebelahan dengan seorang kake tua.Tentu saja ini membuat keadaan jadi tidak tenang karena itu tempat umum,sontak saja kake tua tadi menasehati wanita agar tidak memakai pakaian minim lagi bila ditempat umum.Apa reaksi wanita tersebut?...Dia marah-marah dan memberikan HP pada kake tadi dan bilang.."Silahkan pesankan saya tempat di neraka"Sontak semua orang mengucap Istigfar dan tak henti2.Perjalan yang lumayan jauh memebuat semua penumpang jadi pada tertidur semua tinggalah seorang wanita itu sendiri yang tidak tidur.Setelah sampai ditempat tujuan semua penumpang terbangun dan ingin keluar dari kendaraan umum tersebut tapi apa yang terjadi..?wanita itu tidak kunjung bangun dan ketika dibangunkan tetap saja tidak bangun,setelah diperiksa oleh penumpang lainnya teryata wanita itu telah meninggal.Nauzubillah summanauzubillah.....
Mudah-mudahan dengan kisah tadi membuat iman kita sedikit tersentuh dan mulai membangun pundi-pundi ibadah yang slama ini kadang kita mulai lupakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya