Senin, 13 Desember 2010

Aku Bermimpi Tahun 2012 dan 4028

Bukan sulap bukan sihir....nah mungkin pernah mendengar dan sering mendengar kalimat tersebut.Sebenarnya itu yang akan saya bagi di postingan ini yaitu pengalaman pribadi yang dibilang mengerikan untuk diceritakan.Pertama-tama saya mohon maaf pada semua bila ada yang merasa tidak berkenan dengan postingan ini karena saya membuatnya semata-mata pengalaman pribadi saja bukan untuk menyudutkan suatu kelompok dan individu.

Sebelum Pak Harto mundur dari jabatan presiden RI dan Wakilnya Trisutrisno sebenarnya saya sudah tahu sebelumnya entah disebut apa namanya tetapi saya mengetahuinya lewat mimpi-mimpi.Sebelumnya saya tidak mengindahkan mimpi saya itu tetapi kian kesini ko sepertinya semua yang terjadi baik di dunia maupun di indonesia pernah tergambar melalui mimpi saya.
Baiklah mungkin banyak yang tidak percaya dengan apa yang saya ceritakan,ini semua hanya sekedar berbagi pengalaman saja.
Pada tahun 1995 saya pernah bermimpi seperti ini " Saya tiba-tiba berada di suatu tempat seperti perkampungan tetapi perkampungan tersebut tidak dihuni oleh siapapun alias kosong, dan tiba-tiba saja terdengar suara anak kecil yang memanggil saya dan memngungkapkan suatu kejadian yang luar biasa akan terjadi yakni tahun 2010 sampai 2012 akan menimpa Indonesia dan tahun 4028 akan terjadi kejadian maha dahsyat akan menimpa belahan dunia, anak tersebut tidak menjelaskan lebih rinci kejadian apa saja yang akan terjadi apakan bencana, atau perubahan struk tur geografi bumi atau perubahan iklim."

Nah itulah mimpi saya jangan terlalu dibesar-besarkan cukup direnungi saja tentang kejadian-kejadian itu.
Saya juga akan memposting mimpi-mimpi saya yang lain yakni bertemu dengan para pemimpin negara dan berdialog dengan Pak Harto.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya